BerandaNewsPolhukamIni 3 Permintaan Presiden Jokowi ke AHY Selama Beberapa Bulan Mendatang

Ini 3 Permintaan Presiden Jokowi ke AHY Selama Beberapa Bulan Mendatang

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku bahwa dirinya tetap memberikan tanggung jawab yang besar kepada Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sebagai Menteri ATR/BPN.

Dimana diungkapkan Presiden Jokowi usai pelantikan, setidaknya ada beberapa titipan tugas yang harus dilakukan AHY yang hanya mendapatkan jatah menjabat selama beberapa bulan. Dimana yang pertama adalah berkaitan dengan penerbitan sertifikat elektronik yang masih berlanjut sampai saat ini.

“Saya tadi sampaikan tiga hal ke menteri BPN. Yang pertama yang berkaitan dengan sertifikat elektronik harus didorong agar lebih masif,” kata Jokowi dalam pernyatannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (21/2).

Selain itu, Jokowi juga mendorong putra dari Susilo Bambang Yudhoyono tersebut untuk percepatan pengurusan HGU (Hak Guna Usaha) carbon trading demi menarik para investor.

“Yang kedua target untuk HGU Carbon trading yang berkaitan dengan PT saya kira itu harus segera diselesaikan karena banyak yang ingin masuk,” tegasnya.

Tak hanya itu, Jokowi kemudian juga meminta AHY untuk menyelesaikan persoalan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) diperbanyak. Dia berharap AHY bisa menyelesaikan semua itu.

“Yang ketiga berkaitan dengan target 120 juta PTSL, 120 juta bidang untuk masuk PTSL harus bisa kita selesaikan, saya rasa itu,” pungkasnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

VIRAL : Pria Cabul Lecehkan Kasir Toko Kue di Cimanggis Depok

Viral di muka publik, sebuah rekaman CCTV menunjukan aksi pelecehan seksual seorang pria terhadap pegawai kasir sebuah toko kue di Jalan Mekarsari Raya, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (17/4) pukul 09.33 WIB.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :