BerandaNewsOlahragaAncelotti Tidak Sabar Hadapi Leipzig, Tim Sangat Bersemangat Dan Siap...

Ancelotti Tidak Sabar Hadapi Leipzig, Tim Sangat Bersemangat Dan Siap Untuk Itu!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa Real Madrid sudah siap tempur menghadapi RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pada Rabu (14/2) dini hari WIB.

“Kami menghadapi pertandingan ini dengan performa yang baik dan kami menikmati momentum yang baik. Tim sangat bersemangat dan siap untuk itu,” kata Ancelotti dalam konferensi Pers, Senin (12/2), seperti dikutip Holopis.com.

Menurutnya Liga Champions ini merupakan kejuaraan yang sangat dinantikan dan disukai oleh timnya, karena bisa bertemu dengan tim-tim kuat, yang memiliki semangat tinggi.

“Liga Champions telah kembali, dan ini adalah kompetisi yang sangat kami sukai dan kami bermain melawan tim yang kuat dan berkualitas yang memainkan sepak bola dengan intensitas tinggi,” ujarnya.

Ia pun menyatakan bahwa timnya harus bertanding dalam kondisi penuh. Khususnya dalam lini belakang dan lini depan, yang dimana menurutnya, timnya mempunyai kualitas dalam segi itu.

“Kami harus menampilkan performa yang lengkap, terutama dalam bertahan dan menyerang, di mana kami memiliki kualitas,” jelasnya.

Ancelotti juga mengungkapkan pendapatnya tentang performa timnya pada musim ini dalam hal berlari, yang menurutnya timnya tidak pernah kalah dalam dua pertandingan belakangan ini atau musim tersebut.

“Saya tidak tahu apakah itu yang terbaik. Dalam hal lari, mungkin. Selama ini tim saya tidak pernah hanya kalah dalam dua pertandingan,” ungkapnya.

Ia pun menyatakan bahwa tim ini kuat, terlatih, bersemangat dan performanya baik.

“Timnya solid, profesional, termotivasi, dan suasananya bagus. Semua orang berkontribusi dan tidak mengeluh. Kita akan melihat apa yang terjadi,” tambah Ancelotti.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0