BerandaPolhukamPilpresHabib Ali Kwitang Doakan Prabowo Gibran Menang Pilpres 2024

Habib Ali Kwitang Doakan Prabowo Gibran Menang Pilpres 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengasuh Majelis Ta’lim Habib Kwitang, Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi di Kwitang datang membuka doa Pesta Rakyat Indonesia Maju yang diselenggarakan di SUGBK Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Habib Ali melakukan doa pembuka untuk kegiatan Kampanye Akbar yang diselenggarakan oleh TKN Prabowo Gibran. Tampak ia mengenakan jubah dan peci putih dan sorban.

“Marilah kita tenangkan hati kita dengan berdoa, dengan merenungkan hikmah yang besar pada siang hari ini,” kata Habib Ali dalam pidatonya seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (10/1).

Ia mengajak para hadirin di GBK Senayan untuk berdoa agar Indonesia menjadi negara yang makmur dan mampu merealisasikan kemajuan.

Insya Allah kita ingin Indonesia menjadi Indonesia yang makmur, Indonesia yang maju,” ucapnya.

Kemudian, ia juga mendoakan agar event tersebut memberikan berkah yang berlimpah bagi seluruh bangsa Indonesia. Seluruh masyarakat Indonesia terpelihara persatuan dan kesatuannya.

“Mudah-mudahan pertemuan kita hari ini adalah pertemuan yang dirahmati oleh Allah SWT. Dan perpisahan sesudah ini adalah perpisahan yang dijaga dan dipelihara oleh Allah SWT,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Habib Ali pun mengatakan bahwa Indonesia membutuhkan figur pemimpin yang terbaik. Selain memiliki kemampuan leadership yang baik, sosok pemimpin nasional ke depan harus memiliki cita-cita dan komitmen besar dalam membawa Indonesia menjadi negara yang besar.

“Kita berikhtiar untuk mendapatkan pemimpin, di negeri yang besar ini membutuhkan orang yang memiliki cita-cita besar, kemauan besar, kekuatan yang besar, mudah-mudahan orang itu ada sudah di tengah-tengah kita,” tuturnya.

Oleh sebab itu, ia pun berharap sosok pemimpin nasional itu adalah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang saat ini ikut dalam kontestasi Pilpres 2024 sebagai pasangan capres-cawapres nomor urut 02.

“Mudah-mudahan Allah takdirkan bapak Prabowo Subianto dan bapak Gibran Rakabuming Raka, insya Allah menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029. Amin, Allahumma amin,” pungkasnya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0