Habib Ali Kwitang Doakan Prabowo Gibran Menang Pilpres 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengasuh Majelis Ta’lim Habib Kwitang, Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi di Kwitang datang membuka doa Pesta Rakyat Indonesia Maju yang diselenggarakan di SUGBK Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Habib Ali melakukan doa pembuka untuk kegiatan Kampanye Akbar yang diselenggarakan oleh TKN Prabowo Gibran. Tampak ia mengenakan jubah dan peci putih dan sorban.

“Marilah kita tenangkan hati kita dengan berdoa, dengan merenungkan hikmah yang besar pada siang hari ini,” kata Habib Ali dalam pidatonya seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (10/1).

Ia mengajak para hadirin di GBK Senayan untuk berdoa agar Indonesia menjadi negara yang makmur dan mampu merealisasikan kemajuan.

Insya Allah kita ingin Indonesia menjadi Indonesia yang makmur, Indonesia yang maju,” ucapnya.

Kemudian, ia juga mendoakan agar event tersebut memberikan berkah yang berlimpah bagi seluruh bangsa Indonesia. Seluruh masyarakat Indonesia terpelihara persatuan dan kesatuannya.

“Mudah-mudahan pertemuan kita hari ini adalah pertemuan yang dirahmati oleh Allah SWT. Dan perpisahan sesudah ini adalah perpisahan yang dijaga dan dipelihara oleh Allah SWT,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Habib Ali pun mengatakan bahwa Indonesia membutuhkan figur pemimpin yang terbaik. Selain memiliki kemampuan leadership yang baik, sosok pemimpin nasional ke depan harus memiliki cita-cita dan komitmen besar dalam membawa Indonesia menjadi negara yang besar.

“Kita berikhtiar untuk mendapatkan pemimpin, di negeri yang besar ini membutuhkan orang yang memiliki cita-cita besar, kemauan besar, kekuatan yang besar, mudah-mudahan orang itu ada sudah di tengah-tengah kita,” tuturnya.

Oleh sebab itu, ia pun berharap sosok pemimpin nasional itu adalah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang saat ini ikut dalam kontestasi Pilpres 2024 sebagai pasangan capres-cawapres nomor urut 02.

“Mudah-mudahan Allah takdirkan bapak Prabowo Subianto dan bapak Gibran Rakabuming Raka, insya Allah menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029. Amin, Allahumma amin,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Cak Imin : Saya Yakin Allah Takdirkan Prabowo Sebagai Presiden

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin menyampaikan keyakinannya atas kemenangan Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024.

Projo Anggap PDIP Gagal Move On dari Kekalahan Pilpres

Relawan Projo (Pro Jokowi) ikut menanggapi tudingan PDIP terhadap Presiden Jokowi (Joko Widodo) yang dianggap mempersiapkan para kerabatnya untuk berpolitik.

Mahfud Md Sebut Orang yang Tak Terima Hasil Pemilu Tidak Beradab

Mantan Menko Polhukam Mahfud MD menyinggung adanya pihak yang masih tidak terima dengan hasil Pilpres 2024.

Joe Biden Ogah Mundur dari Pilpres AS 2024 Meski Ketuaan

Presiden Joe Biden telah menegaskan komitmennya untuk ikut dalam pemilihan presiden tahun 2024, meskipun menemui tantangan terkait performa debatnya dengan Donald Trup yang dianggap lemah.

HUT Ke-16 PP Satria Jadi Spesial dengan Kemenangan Prabowo-Gibran

PP Satria (Pengurus Pusat Satuan Relawan Indonesia Raya) menggelar syukuran HUT Ke-16, pada Kamis (30/5) di di Kantor PP SATRIA, Jakarta Selatan.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...