Kelebihan dan Kekurangan Pakai Eyelash Extension, Mata Cantik Tapi Harus Tetap Aman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tak perlu diragukan lagi bahwa eyelash extension memang bisa membuat penampilan wajah, khususnya di bagian mata bisa menjadi lebih cantik dan jelita.

Apalagi dengan memasang bulu mata tambahan semi permanen itu, para cewek biasanya tidak perlu lagi repot-repok mengenakan riasan mata setiap pagi dan hanya perlu melanjutkan pengaplikasian riasan lainnya.

Namun, ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian Sobat Holopis sebelum memutuskan untuk melakukan eyelash extension. Sama seperti riasan semi permanen lainnya, Sobat Holopis harus benar-benar memahami dan menimbang pro dan kontra mengenakan eyelash extension untuk penggunaan sehari-hari.

Apa saja sih kelebihan dan kekurangan menggunakan eyelash extension?

Kelebihan Eyelash Extension

1. Penampilan Memukau

Eyelash extension dapat memberikan penampilan yang dramatis dan menarik dengan bulu mata yang lebih tebal, panjang, dan lentik.

2. Tidak Memerlukan Mascara

Dengan menggunakan eyelash extension, Sobat Holopis tidak perlu lagi mengaplikasikan mascara setiap hari. Sehingga bisa menghemat waktu setiap paginya bagi yang sering menghabiskan banyak waktu untuk berdandan sebelum beraktivitas.

3. Tahan Lama

Eyelash extension biasanya bertahan antara 4 hingga 6 minggu, asalkan Sobat Holopis harus merawat eyelash extension dengan teliti dan benar-benar bersih.

4. Pilihan yang Banyak

Berbagai bentuk mata pastinya membutuhkan bentuk eyelash yang berbeda pula. Terdapat berbagai pilihan jenis, panjang, dan ketebalan bulu mata untuk mencocokkan preferensi dan gaya Sobat Holopis.

5. Tidak Menyebabkan Kerusakan Bulu Mata

Jika dipasang dengan benar oleh seorang profesional, eyelash extension tidak akan merusak bulu mata asli. Karena itu, pilih tempat yang terpercaya ya.

<Baca kekurangan eyelash extension di slide berikutnya>

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER