Dortmund Dituntut Gak Boleh Bikin Kesalahan Lawan Milan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Borussia Dortmund dijadwalkan tanding melawan AC Milan di lanjutan fase grup Liga Champions. Pelatih Die Borussen, Edin Terzic pun menginstruksikan kepada skuadnya untuk tidak melakukan kesalahan kontra Rossonerri di laga tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan AC Milan vs Borussia Dortmund akan digelar di Stadion San Siro, Rabu (29/11) dini hari WIB. Laga tersebut jadi pertemuan keduanya di fase grup Liga Champions kali ini.

Mengingat, pada pertemuan pertama, kedua tim saling berbagi angka dengan skor 0-0. Kini, beban justru ada di pundak Dortmund, karena mereka harus bermain di bawah gemuruh supporter AC Milan.

Dortmund sendiri saat ini sedang duduk manis di puncak klasemen sementara Grup F, dengan mengoleksi tujuh poin. Sedangkan Milan ada di peringkat tiga dengan lima poin.

Hasil kemenangan melawan Milan tentu akan memudahkan Dortmund melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, Milan datang dengan ambisi yang sama, mereka juga bertekad mencuri poin demi lolos dari fase grup.

“Di grup yang sulit ini kami masih bisa mengendalikan segalanya. Kami tidak bisa meminta sesuatu yang lebih baik. Melawan Milan di kandang kami seharusnya bisa mengalahkan mereka. Sekarang ini adalah laga tandang,” ungkap Terzic, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi UEFA, Selasa (28/11).

“Namun, kami tetap berangkat ke sana dengan kepercayaan diri sebagai peringkat pertama di grup dan kami ingin mencapai lolos ke fase gugur di sana,” tambahnya.

Lanjutnya, Terzic harap skuadnya tidak membuat kesalahan saat pertandingan nanti.

“Kami tahu bahwa kami tidak boleh membuat banyak kesalahan menghadapi lawan seperti Milan. Kami akan bersiap untuk itu,” ujarnya lagi.

“Ini adalah stadion yang besar dan penting (San Siro), dan kami beruntun dapat kesempatan main di sini. Kami tahu bahwa kami harus siap untuk memulainya sejak awal,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pada grup F atau juga dijuluki grup neraka tersebut, seluruh tim masih berkesempatan lolos ke 16 besar walaupun tersisa dua laga lagi.

Mengingat, jarak poin antar tim yang berdekatan. Di sisi lain, dua tim lainnya di Grup F yakni PSG dan Newcastle United akan saling baku hantam di Parc des Princes.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : ACH
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER