Marc Marquez Curhat Jelang Perpisahan dengan HRC dan Repsol Honda, Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memberikan pernyataan terakhir kepada timnya, setelah crash (jatuh) pada putaran ke-6 Moto GP Valencia yang di gelar di sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol pada Minggu (26/11). 

Setelah gagal finis, Marc memberikan curhatannya kepada kru tim berlogo sayap dewi Nikke itu, dengan mengatakan bahwa ia akan selalu mengingat momen luar biasa dalam karirnya, termasuk saat menjuarai 6 kali gelaran MotoGP.

“Hal terpenting hari ini adalah mengingat semua momen luar biasa yang saya alami bersama HRC dan Tim Repsol Honda, mereka akan menjadi tim dalam hidup saya,” kata Marc Marquez seperti dikutip, Holopis.com pada Selasa (28/11).

Pembalap asal Spanyol itu juga telah menulis kisah keperkasaan Honda di dalam karirnya sebagai joki balap, bahkan pabrikan asal jepang itu sudah dianggap sebagai keluarga dan sahabatnya.

“Kami telah menulis kisah yang luar biasa bersama-sama dan mereka telah menjadi lebih dari sekedar tim saya, mereka telah menjadi teman dan keluarga saya,” ungkapnya.

Marquez mengucapkan terima kasih mendalam kepada tim Repsol Honda yang telah membawa namanya ke kancah dunia ajang balap bergengsi motor sejak tahun 2013, serta dirinya berjanji tidak akan melupakannya.

“Terima kasih atas segalanya sejak 2013, saya tidak akan melupakan kalian semua,” tutupnya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : ACH
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER