Son Goku Cs Jadi Imut dalam Anime Dragon Ball Daima, Ini Sinopsisnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar terbaru dari serial anime Dragon Ball Daima baru saja dirilis dengan mengumumkan beberapa staf yang ada di balik layar anime tersebut. Hal ini diumumkan di majalah bulanan V Jump Shueisha dan juga mengonfirmasi bahwa Masako Nozawa kembali mengisi suara Son Goku.

Yoshitaka Yashima dan Aya Komaki didampuk sebagai sutradara serial, Katsuyoshi Nakatsuru mengadaptasi karakter Akira Toriyama desain untuk animasi, dan Yuuko Kakihara mengawasi dan menulis skrip seri. Pencipta waralaba Akira Toriyama dikreditkan atas cerita anime baru dan desain karakter.

Dalam serial ini, Goku, Vegeta, Bulma, dan karakter lain disetting lebih muda dari biasanya. Namun, ini berbeda dengan alur cerita serupa di anime Dragon Ball GT, di mana Goku kembali menjadi anak-anak setelah seri aslinya berakhir.

Meski judul “Daima” tidak berarti apa-apa, kanjinya bisa diartikan sebagai “Jahat” dalam bahasa Inggris. Anime ini dijadwalkan rilis pada musim gugur 2024.

Diumumkan di New York Comic Con pada 12 Oktober lalu, informasi lebih lanjut terkait serial anime terbaru dari waralaba ini akan diumumkan pada saat pertempuran game Dragon Ball berikutnya pada 27-28 Januari mendatang.

Sinopsis:

Karena sebuah konspirasi, Goku dan teman-temannya menjadi kecil. Untuk memperbaiki keadaan, mereka akan berangkat ke dunia baru! Ini adalah petualangan besar dengan aksi yang intens di dunia yang tidak dikenal dan misterius.

Dragon Ball Daima akan berlangsung pada waktu yang unik dalam sejarah franchise Shonen. Terjadi setelah kematian Kid Buu tetapi sebelum kedatangan Beerus dan Whis, kemungkinan besar ini berarti kita tidak akan melihat transformasi seperti Super Saiyan Blue, Ultra Instinct, dan banyak bentuk Super lainnya

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Jadwal Rilis Anime Blue Lock Season 2 Arc U-20, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime yang telah menantikan kelanjutan dari anime Blue Lock, Kini season kedua anime tersebut telah dirilis yaitu...

Anime Solo Leveling : Ragnarok Resmi Bakal Dirilis di Webtoon, Catat Tanggalnya!

Bagi para penggemar anime yang sudah sangat menantikan kelanjutan dari anime Solo Leveling, kini ada kabar gembira untuk anime Solo Leveling : Ragnarok resmi akan dirilis di Webtoon dan siap tayang pada 1 Agustus 2024.

Selamat Ulang Tahun Tanjiro Kamado! Tokoh Utama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Penggemar merayakannya dengan membagikan karya seni penggemar, membuat video spesial, dan mengadakan acara baik online maupun offline.

Tayang Tahun Depan, Anime Rent a Girlfriend Lanjut ke Musim Keempat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, karena musim keempat serial Rent a Girlfriend telah resmi mendapat lampu hijau untuk rilis tahun 2025, dengan lanjutan kisah hubungan kompleks Kazuya Kinoshita dan Chizuru Mizuhara.

Heboh! Isu ‘Orang Dalam’ Demon Slayer : Infinity Castel Tayang Desember 2024

Ada satu akun X/twitter yang dengan yakin mengatakan bahwa ia mendapat informasi "orang dalam" jika part satu dari film tersebut akan tayang antara bulan Desember 2024 atau paling lambat bulan April 2025
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...