Son Goku Cs Jadi Imut dalam Anime Dragon Ball Daima, Ini Sinopsisnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar terbaru dari serial anime Dragon Ball Daima baru saja dirilis dengan mengumumkan beberapa staf yang ada di balik layar anime tersebut. Hal ini diumumkan di majalah bulanan V Jump Shueisha dan juga mengonfirmasi bahwa Masako Nozawa kembali mengisi suara Son Goku.

Yoshitaka Yashima dan Aya Komaki didampuk sebagai sutradara serial, Katsuyoshi Nakatsuru mengadaptasi karakter Akira Toriyama desain untuk animasi, dan Yuuko Kakihara mengawasi dan menulis skrip seri. Pencipta waralaba Akira Toriyama dikreditkan atas cerita anime baru dan desain karakter.

Dalam serial ini, Goku, Vegeta, Bulma, dan karakter lain disetting lebih muda dari biasanya. Namun, ini berbeda dengan alur cerita serupa di anime Dragon Ball GT, di mana Goku kembali menjadi anak-anak setelah seri aslinya berakhir.

Meski judul “Daima” tidak berarti apa-apa, kanjinya bisa diartikan sebagai “Jahat” dalam bahasa Inggris. Anime ini dijadwalkan rilis pada musim gugur 2024.

Diumumkan di New York Comic Con pada 12 Oktober lalu, informasi lebih lanjut terkait serial anime terbaru dari waralaba ini akan diumumkan pada saat pertempuran game Dragon Ball berikutnya pada 27-28 Januari mendatang.

Sinopsis:

Karena sebuah konspirasi, Goku dan teman-temannya menjadi kecil. Untuk memperbaiki keadaan, mereka akan berangkat ke dunia baru! Ini adalah petualangan besar dengan aksi yang intens di dunia yang tidak dikenal dan misterius.

Dragon Ball Daima akan berlangsung pada waktu yang unik dalam sejarah franchise Shonen. Terjadi setelah kematian Kid Buu tetapi sebelum kedatangan Beerus dan Whis, kemungkinan besar ini berarti kita tidak akan melihat transformasi seperti Super Saiyan Blue, Ultra Instinct, dan banyak bentuk Super lainnya

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : MIB
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER