BerandaNewsPolhukamSufmi Dasco Ngakak dengar Bos Seword Soal Menteri Tampar Wamen

Sufmi Dasco Ngakak dengar Bos Seword Soal Menteri Tampar Wamen

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengaku sudah mendengar secara lengkap isi pernyataan bos Seword Alifurrahman mengenai isu menteri menampar Wamen.

Dari hasil pengamatannya, Sufmi Dasco pun mengaku miris sekaligus mentertawakan isu hoax tersebut. Sehingga, Dasco pun hanya bisa senyum melihat isi penyampaian yang juga terkesan ragu oleh si penyebar hoax.

“Ngomongnya bahwa dia dapat dari grup WA, dapat informasi, kan begitu. Itu ada disclaimer duluan, sehingga kita ini yang sebagai orang yang mengerti hukum ya sudah senyum-senyum aja,” kata Dasco dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (19/9).

Dasco kemudian mengakui bahwa isu-isu hoax sudah menjadi makanan sehari-hari menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kalau Pak Prabowo itu kan sudah sering ya diisukan. Ada soal beli pesawat bekas, soal kejahatan lingkungan. Yang padahal sepeser pun nggak pakai APBN itu,” ujarnya.

Pimpinan DPR itu kemudian meyakini rakyat sudah pintar dalam menelaah informasi yang hoax dan sengaja diciptakan lawan politik.

“Rakyat kita sudah pintar yang gitu-gitu, mungkin tidak terpengaruh. Kita sudah berpengalaman kok, Pak Prabowo kemudian diterpa isu ini isu itu,” tuturnya.

Dasco kemudian mengimbau seluruh relawan maupun kader Gerindra serta Koalisi Indonesia Maju untuk tetap bersiap menghadapi isu hoax yang bakal semakin masif.

“Saya sudah ngomong sama kawan-kawan, sabar, ke depan akan lebih banyak isu-isu yang akan mungkin lebih dilontarkan lagi,” tutupnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Liga Inggris Hari Ini : Ada Arsenal vs Chelsea

Liga Inggris pekan ke-34 akan kembali berlanjut, hari ini akan ada satu duel super big match antara Arsenal vs Chelsea.

TERPOPULER

MK Tak Temukan Intervensi Presiden Pada Putusan Perkara 90 dan Pencalonan Gibran

Arief Hidayat mengatakan bahwa pihaknya tidak menemukan dalil para pemohon yang menyebut bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengintervensi atas putusan perkara Nomor 90/PUU-XXI/2023.

Rekomendasi :