Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Demokrat Terus Desak Anies Segera Umumkan Cawapres

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Demokrat sampai dengan saat ini tetap ngotot agar Anies Baswedan segera mengumumkan siapa sosok yang akan menjadi pasangan cawapresnya.

Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani mengklaim, hal tersebut demi mengejar ketertinggalan Anies selama ini.

“Ini penting agar memiliki momentum yang tepat dan waktu yang memadai untuk mengejar ketertinggalan dan membalik keadaan,” kata Kamhar dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (11/6).

Kamhar juga mengatasnamakan para relawan yang bakal bekerja maksimal apabila Anies Baswedan sudah mengumumkan sosok Cawapres tersebut.

“Jika telah diumumkan, mesin politik partai, Caleg, relawan dan simpatisan akan optimal bekerja untuk pemenangan,” klaimnya.

Kamhar mengkhawatirkan, ada pihak tertentu yang memang sengaja ingin menjegal agar Agus Harimurti Yudhoyono tidak dipilih menjadi cawapres.

“Namun jangan sampai ada pihak yang bersikap ‘asal bukan AHY’, ini sikap yang tak tepat dalam suatu kerjasama yang dibangun di atas azas kesetaraan,” ujarnya.

Oleh karena itu, Anies kembali mendapat ultimatum dari Partai Demokrat untuk sesegera mungkin umumkan cawapresnya.

“Ini sudah ada di kantong Mas Anies. Kita berharap agar segera diumumkan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru