Sabtu, 22 Juni 2024
BerandaNewsPolisi Tertibkan Knalpot Bising dan Balap Liar Di Jakarta

Polisi Tertibkan Knalpot Bising dan Balap Liar Di Jakarta

JAKARTA, HOLOPIS. COM- Pihak kepolisian melakukan penertiban terhadap sejumlah kendaraan bermotor yang memakai knalpot bising di kawasan Monas, Kamis (11/3) dinihari.
Operasi yang diawasi langsung Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo tersebut berhasil menjaring motor yang knalpotnya tidak memenuhi standar.
Dalam kicauan akun twitter milik @TMCPoldaMetroJaya, selain melakukan penertiban penggunaan knalpot, pihak kepolisian juga melakukan pengamanan wilayah yang dianggap rawa terjadi balapan liar oleh sekelompok oknum pengendara.
” #Polri Dit Lantas PMJ melakukan penutupan di Jl. Veteran 3 antisipasi pengebutan / balap liar, “kicau akun tersebut.
Sebelum menggelar operasi di sekitaran kawasan Monas, bundaran HI dan sekitarnya, polisi melakukan apel terlebih dahulu. Kepolisian dari sektor lalu lintas, sabhara dan juga brimob ikut diterjunkan untuk membantu pengamanan selama operasi berlangsung.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Anies Pengin Bertemu Prabowo Jelang Pilkada, Mau Minta Tiket, Mas?

Anies Baswedan mengakui bahwa dirinya berniat untuk menemui Prabowo Subianto menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024

Sandiaga Uno Ngotot Muktamar PPP Harus Digelar Secepatnya, Biar Mardiono Lengser ?

Politikus PPP Sandiaga Uno kembali mendesak agar partai berlambang Ka'bah tersebut segera mendeklarasikan dukungan terhadap pemerintahan Prabowo-Gibran mendatang.

KPK Janji Analisa dan Dalami Uang Korupsi Proyek DJKA untuk Biaya Sewa Heli Menhub Budi

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan bakal menganalisis dan mendalami setiap fakta yang terungkap dalam persidangan perkara dugaan korupsi di Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA), Kementerian Perhubungan.

Polisi Sebut Upal Rp22 Miliar Rencananya Akan Dijual Kembali

Uang Palsu (Upal) senilai Rp22 Miliar yang telah diamankan oleh Polisi dari kawasan Kembangan Jakarta Barat, ternyata direncanakan akan dijual kembali oleh para pelaku. 

Kaesang Pangarep Siap Maju di Pilkada Manapun

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menegaskan bahwa dirinya siap untuk maju di Pilkada wilayah manapun jika diberikan mandat.

Alexander Marwata Curigai Pegawai KPK dari Polri dan Kejaksaan Sarat Konflik Kepentingan

Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengakui bahwa lembaga anti rasuah itu masih kental terjadinya konflik internal antar penegak hukum.

HOLOPIS FEEDS