Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

All New Honda Civic RS jadi Safety Car di Ajang Mandalika Track Day 2022

LOMBOK, HOLOPIS.COM Dalam acara Mandalika Track Day 2022 yang berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit pada 21 – 22 Mei 2022, All New Honda Civic RS hadir sebagai Safety Car.

All New Honda Civic RS ini, bukan pertama kalinya menjadi safety car. Sebelumnya, mobil ini juga menjadi safety car di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat pada awal 2022.

“Pada awal tahun 2022 ini, Honda Civic RS mulai digunakan sebagai Safety Car di Sirkuit Sentul karena memiliki karakter sporty yang cocok dengan image balap yang memang sudah melekat pada model legendaris Honda ini,” kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, Minggu (22/5).

All New Honda Civic RS jadi Safety Car di Ajang Mandalika Track Day 2022
All New Honda Civic RS, jadi safety car. (Dok : HPM)

All New Honda Civic RS mempunyai karakter sporty, mulai dari desain eksterior dan performa mesin yang responsif serta didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan mumpuni.

Selain All New Honda Civic RS, produk Honda lainnya yaitu Honda City Hatchback RS menjadi mobil Fast Doctor dan New Honda Brio RS Urbanite Edition menjadi mobil Clerk of the Course (COC).

Mandalika Track Day 2022 diadakan untuk pertama kali di sirkuit Mandalika dan menghadirkan berbagai agenda seperti Track Day, Drift Show serta Coach Drift.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Honda Serahkan Motor Listrik EM1 e:, Untuk Mobilisasi Pembalap MotoGP di Mandalika

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Motor listrik Honda EM1 e: akan...

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru