Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Truth Media Sosial Besutan Donald Trump akan Hadir dalam Versi Android dan Web

JAKARTA, HOLOPIS.COM CEO Truth Devin Nunes, menyampaikan aplikasi Truth akan hadir dalam format web pada akhir Mei 2022. Informasi tersebut disampaikan melalui platform media sosial Truth.

“Akhir Mei kami akan meluncurkan PWA (Web Browser) ini akan memungkinkan akses dari perangkat apa pun,” tulis Nunes dikutip dari Reuters, Selasa (3/5).

Ia juga menyebutkan, Truth sedang dalam proses persetujuan Google untuk dihadirkan dalam versi Android .

Seandainya disetujui, ada kemungkinan jumlah pengguna media sosial itu akan meningkat pesat.

Awal peluncurannya, platform yang diperkenalkan oleh Donald Trump ini hadir di Apple App Store dapat sambutan yang cukup meriah dari pendukung Trump.

Sebagai informasi, perusahaan Truth Social, Trump Media & Technology Group (TMTG) diluncurkan oleh Donald Trump dengan misi melawan para raksasa teknologi setelah Trump tak memiliki akses lagi dari Twitter, Facebook, dan YouTube.

Penutupan akses tersebut dilakukan karena Trump diduga menghasut para pendukungnya melakukan kekerasan selama kerusuhan Capitol AS 6 Januari.

Aplikasi Truth saat ini baru tersedia di Amerika Serikat, dan sejak diluncurkan pada 21 Februari 2022 aplikasi itu menjadi aplikasi gratis yang paling banyak diunduh kedua di layanan App Store.

Trump mulai mengunggah di Truth pada Kamis (28/4), dan menjadi unggahan perdananya di aplikasi besutannya sendiri setelah lama vakum.

TMTG berencana untuk go public melalui merger dengan perusahaan cek kosong Digital World Acquisition Corp (DWAC).

Kesepakatan itu sedang diselidiki oleh Securities and Exchange Commission (SEC) dan kemungkinan beberapa bulan lagi akan diselesaikan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru