JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Manchester United vs Chelsea akan tersaji di laga penutup pekan ke-34 Liga Inggris pada Jumat (29/4) pukul 1.35 WIB.

Bertanding di Old Trafford Stadium, keduanya baik Manchester United maupun Chelsea sama-sama bertekad untuk mendulang poin penuh demi mempertahankan eksistensinya di Liga Inggris.

Teruntuk tim tuan rumah, hasil kemenangan sejatinya menjadi harga mati yang harus dibayar Manchester United. Mengingat The Red Devils telah menelan dua kekalahan secara beruntun di Liga Inggris.

Tak hanya itu, hasil positif diyakini akan menentukan posisi Manchester United di papan klasemen serta diyakini akan kembali meningkatkan kepercayaan diri para pemain untuk menatap Liga Inggris pekan berikutnya.

Hal serupa juga berlaku bagi Chelsea, The Blues wajib memenangkan pertandingan untuk memperlebar jarak klasemen dengan Arsenal di empat besar.

Pada laga tersebut, keduanya sulit untuk diprediksi siapa yang akan menjadi pemenangnya. Dalam hal ini baik Chelsea maupun Manchester United sama-sama berpeluang untuk dapat meraih hasil positif dini hari nanti.

Menurut Sofascore, Manchester United selaku tuan rumah diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Chelsea diprediksi turun dengan formasi 3-4-2-1.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea, Telles, Lindelof, Varane, Dalot, Matic, McTominay, Rashford, Fernandes, Elenga, Ronaldo.

Chelsea (3-4-2-1) : Mendy, Azpilicueta, Silva, Rudiger, James, Jorginho, Kante, Alonso, Pulisic, Mount, Havertz.

Laga antara Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.