Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

DKI Jakarta 20 Maret Diprediksi Akan Cerah Berawan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta hari ini umumnya akan cerah berawan.

Walaupun cerah berawan, BMKG juga memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur agar tetap waspada karena berpotensi turun hujan dengan disertai kilat/petir dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang hingga sore hari,” himbau BMKG melalui website resminya, Minggu (20/3).

Tim Holopis.com juga telah memantau prakiraan cuaca wilayah DKI Jakarta melalui website resmi secara terperinci.

Wilayah Jakarta Barat berpotensi hujan ringan pada sore hari. Untuk pagi, malam hingga dini hari nanti berpotensi cerah berawan.

Lalu wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan hingga hujan disertai petir dan angin kencang dari siang hingga sore hari. Pada pagi, malam, dan dini hari akan cerah berawan.

Wilayah terakhir yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu yang diprediksikan akan cerah berawan pada pagi hari hingga dini hari nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru