Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal Final All England 2022 Hari Ini: Indonesia Pastikan Satu Gelar Juara

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Indonesia dipastikan meraih satu gelar juara Yonex All England 2022 super 1000 dari sektor ganda putra.

Hal tersebut menyusul lolosnya kedua ganda putra Indonesia ke babak final All England 2022 atas nama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana berhasil melaju ke partai puncak usai menumbangkan seniornya yakni The Minions dengan rubber game 22-20, 13-21 dan 21-16.

Sedangkan, The Daddies sukses mengunci all Indonesian final berkat kemenangannya atas wakil China He Ji Ting dan Tan Qiang dengan juga rubber game yakni 21-16, 14-21 dan 21-13.

Sementara itu, turnamen All England 2022 ini kembali menghadirkan kejutan, di mana Lakshya Sen asal India mampu melaju ke final setelah menumbangkan juara bertahan asal Malaysia yakni Lee Zi Jia.

Lakshya Sen sendiri sudah ditunggu pemain nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen. Final keduanya diperkirakan bakal berjalan sengit, mengingat keduanya sempat beradu tajam di semifinal German Open 2022 pekan kemarin.

Dilansir dari situs resmi BWF, berikut ini jadwal lengkap pertandingan final All England 2022, Minggu (20/3) dimulai pukul 19.00 WIB sampai selesai.

Tunggal putri: Anseyoung (Korea Selatan/4) vs Akane Yamaguchi (Jepang/2)

Ganda putra: Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2)

Ganda putri: Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang/7) vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China)

Ganda campuran: Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang/4) vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China/3)

Tunggal putra: Viktor Axelsen (Denmark/1) vs Lakshya Sen (India)

Sebagai informasi tambahan, pertandingan final All England 2022 ini dapat disaksikan secara langsung di MNC TV dan INews TV serta akan disiarkan secara streaming melalui RCTI Plus dan Vision Plus secara gratis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru