JAKARTA, HOLOPIS.COM Para Swifties, pasti tahu dong pertengkaran sengit antara fans berat penyanyi Taylor Swift dan mantan kekasihnya, aktor Jake Gyllenhaal.

Tahun lalu, penyanyi Grammy tersebut merilis versi 10 menit dari lagunya ‘All Too Well’ bersamaan dengan video, dan memunculkan spekulasi bahwa lagu itu menceritakan kisah cintanya bersama sang aktor Gyllenhaal yang berakhir ditahun 2011 lalu.

Jake Gyllenhaal dan Taylor Swift
Jake Gyllenhaal dan Taylor Swift saat menjalin hubungan sepasang kekasih.

“Tidak ada kaitannya denganku. Itu menceritakan hubungannya dengan para fans nya. Itu bentuk ekspresinya” kata Gyllenhaal membersihkan segala tuduhan darinya.

Ini pertama kalinya Gyllenhaal angkat bicara setelah bertahun-tahun bungkam dan membiarkan para fans Taylor Swift menyindir namanya.

Tak hanya itu, aktor Hollywood papan atas ini juga mengaku bahwa ia saat ini merasa bahagia dan tanpa beban, ia juga mengatakan bahwa belum mendengar album Taylor Swift yang berisi lagu ‘All Too Well.’

“Hidupku luar biasa. Aku punya hubungan yang indah, punya keluarga yang kau cintai, dan momen-momen ini membuatku sadar akan itu,” kata bintang film Brokeback Mountain dan Spiderman: Far From Home itu.

Menurut Sobat Holopis gimana nih, lagunya tentang Mas Jake bukan sih?