JAKARTA, HOLOPIS.COM – Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah, akhirnya berziarah ke makam kedua orang tuanya.

Alasan keluarga Faisal membawa Gala berziarah bikin warganet pun terharu, karena sebelum makam Vanessa dipindahkan dan masih menjadi satu liang lahat.

“Alhamdulillah, karena santernya pemberitaan rencana pemindahan makam, mumpung masih satu Mama dan Papanya, saya ajaklah Gala kesitu agar menjadi sejarah bagi saya dan cucu saya, bahwa saya telah berbuat yang menurut saya baik,” ungkap Faisal, (7/2).

Ayah dari Fuji tidak menyesali karena berhubungan makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih satu liang lahat, makanya ia mengajak Gala untuk melihat makam kedua orang tuanya yang saat itu masih berdampingan.

“Baik juga menurut almarhum anak saya dan menantu saya, yaitu memakamkan satu lubang pemakaman. Makanya kemarin saya foto-foto disitu agar jadi kenangan untuk cucu saya, supaya jangan disesali nanyinya, andai kata makam itu nantinya akan dipisah,” tambahnya.

Saat di makam Vanessa dan juga Bibi, Faisal sedikit memberikan penjelasan kepada Gala Sky, walaupun cucunya belum mengerti, tapi Faisal bisa merasakan bahwa Gala Sky begitu kehilangan sosok Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Belumlah ya. Gala nih belum ada respon, kan masih kecil, jadi engga paham apa yang terjadi, cuma memang Gala sampai sekarang merasa kehilangan dari pada orang tuanya. Saya sempat kasih pengertian, Oma nya juga kasih pengertian,” tutup Faisal.