HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Mahalini saat ini sedang diterpa kabar yang kurang mengenakkan. Sebuah akun Titkok mengklaim istri Rizky Febian tersebut sudah selingkuh dengan keyboardist nya sendiri.

Menanggapi hal tersebut, sebagai mertua Sule langsung turun tangan. Ia memberikan nasihan kepada Rizky Febian dan Mahalini saat mereka melewati masa-masa sulit.

Sule menjelaskan kepada anak dan menantunya tersebut, bahwa seorang figur publik memang harus memiliki mental yang kuat terhadap kabar-kabar miring seperti itu.

“Sebagai publik figure ya harus kuat mental dengan hal ini gitu,” jelas Sule, dikutip Holopis.com (27/9).

Sule punmenasihati anak-anaknya tersebut agar tidak cepat emosi mendengar gosip buruk.

“Jangan sedikit-sedikit kita emosi,” katanya.

Sule Yakin Menantunya Tidak Selingkuh

Sule mengatakan, biasanya selama ini ia belum pernah melapor-laporkan sebuah kasus. Namun karena sudah melibatkan menantunya, ia pun bergerak dan berusaha mencari informasi dari teman-teman Sule yang berprofesi sebagai polisi.

“Saya sudah tanya-tanya sama teman-teman polisi saya, akunnya sudah saya kasih ke teman saya. Kita kan nggak tahu takutnya Mahalini lagi gimana, capeknya,” kata Sule.

Terkait keyboardist yang dituding sebagai selingkuhan Mahalini, Sule mengatakan hal itu hanyalah sebagai kedekatan sesama pemusik, dan yakin menantunya tidak mungkin selingkuh.

“Saya tahulah Mahalini nggak mungkin lakukan itu,” ujar Sule.

Sule pun mendukung jika menantunya melaporkan masalah ini ke pihak berwajib.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Rizky Febian memberikan klarifikasi terkait kabar burung yang menuding istrinya selingkuh. Rizky menjelaskan bahwa ada pihak yang ingin menjatuhkan namanya dan istri.

“Semoga yang sedang berusaha menjatohkan saya dan istri saya diberikan kesadaran,” tulis Rizky Febian di akun Instagramnya @rizkyfbian.

Rizky pun menekankan bahwa saat ini dirinya dan Mahalini sedang dalam tahap yang sangat bahagia.