HOLOPIS.COM, JAKARTA – Napoli berpesta gol ke gawang Palermo di Coppa Italia musim 2024/2025, dengan skor telak 5-0 tanpa balas. Partenopei pun berhak melangkah ke babak 16 besar usai kemenangan tersebut.

Diketahui, laga antara Napoli vs Palermo berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Jumat (27/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Napoli langsung tancap gas sejak awal babak pertama dimulai. Hasilnya, skuad asuhan Antonio Conte berhasil unggul di menit tujuh berkat torehan Cyril Ngonge, selepas umpan sepak pojok Giacomo Raspadori.

Tak sampai situ, lima menit kemudian Ngonge kembali mencetak gol, torehan brace-nya itu kali ini dicetak usai memanfaatkan umpan Stanislav Lobotka.

Palermo sendiri punya peluang untuk bisa mencetak gol, tetapi tembakan Matteo Brunori harus membentur mistar gawang Napoli. Ada percobaan dari Jeremy Le Douaron usai menerima bola rebound, tetapi gol urung terjadi.

Napoli pun unggul 3-0 di babak pertama berkat torehan Juan Jesus melalui sundulannya. Babak pertama pun tuntas.

Di babak kedua, Malapetaka menghampiri Palermo di tengah ambisi mereka untuk mengejar ketertinggalannya, dimana mereka harus tampil dengan 10 pemain usai Aljosa Vasic diganjar kartu merah.

Napoli pun semakin di atas angin, mereka sukses menciptakan gol di menit 70. Kali ini Neres mampu mencatatkan namanya di papan skpr. Partenopei unggul 4-0.

Tujuh menit kemudian, Scott McTominay lantas membuat gol pamungkas usai menerima umpan Romelu Lukaku.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 5-0 untuk kemenangan Napoli.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membawa Napoli lolos ke babak 16 besar Coppa Italia musim 2024/2025. Selanjutnya, skuad asuhan Antonio Conte dijadwalkan tanding melawan Lazio.