HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag menyesalkan betul hasil imbang timnya atas FC Twente di laga perdana Liga Europa. Pelatih berkepala pelontos itu pun lantas menyebut bahwa hasil tersebut tak lepas dari kesalahan yang dibuat timnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Manchester United vs Twente digelar di Stadion Old Trafford, Kamis (26/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Manchester United sejatinya tampil dominan. Bahkan, Setan Merah unggul lebih dulu melalui gol Christian Eriksen di menit 35.

Kendati demikian, keunggulan tersebut tak berlanjut di babak kedua. Twente mampu menyamakan kedudukan skor di menit 68 melalui Sam Lammers.

Selepas pertandingan, Erik ten Hag pun menyesalkan hasil tersebut, dimana ia bahkan menyebut hasil itu tak lepas dari kesalahan timnya sendiri.

“Kami membuat mereka tetap hidup, kami unggul 1-0, mengendalikan permainan. Anda harus konsisten dan terus melaju di babak kedua, kami menurunkan level dan kebobolan gol,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami tidak menyelesaikannya, kami harus mengejar gol kedua dan dengan begitu mereka [FC Twente] tetap hidup dan kami dihukum dengan kesalahan dari diri kami sendiri. Kami sangat frustrasi, ya,” tambahnya.

“Gol itu adalah [kesalahan] tim, pemain Twente dapat menggiring bola hampir ke seluruh lapangan, atau setengah lapangan, tanpa henti. Itu tidak dapat diterima, kami tidak boleh kebobolan seperti ini,” lanjutnya.

“Kami telah melihat, sekali lagi, Anda harus terus berjuang sepanjang pertandingan; begitu Anda unggul 1-0, Anda harus terus berjuang dan mengejar [gol] kedua,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Manchester United untuk laga berikutnya akan menghadapi Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris, pada Minggu (29/9) malam WIB. Sementara di Liga Europa, Setan Merah dijadwalkan tanding melawan Porto pada 4 Oktober mendatang.