Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

China Open 2024 : Ahsan/Hendra dan Sabar/Reza Goodbye!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua ganda putra Indonesia harus angkat koper dari China Open 2024, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Sebelum itu, seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa turnamen China Open 2024 Super 1000 berlangsung di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China.

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lebih dulu tampil di hari kedua babak 32 besar kali ini, dimana mereka berhadapan dengan ganda putra andalan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Dalam pertandingannya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sejatinya tampil baik, namun agresifitas wakil Denmark itu sulit dibendung. Sehingga dalam dua set yang tersaji, pasangan yang kerap dijuluki The Dadies tersebut kalah straight game langsung 18-21 dan 19-21.

Kemudian lkaga berlanjut ke Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, mereka berhadapan dengan wakil China Taipei Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee.

Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani sejatinya diunggulkan untuk menang, namun ternyata wakil China Taipei itu mampu memberikan kejutan.

Alhasil, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani pun kandas dengan straight game juga 16-21 dan 16-21.

Sebagai informasi tambahan, meski kehilangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, Indonesia berhasil meloloskan dua wakilnya ke babak 16 besar China Open 2024.

Sebelumnya ada pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin, kemudian terbaru ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Ada pun satu wakil ganda putra Indonesia lainnya yang hingga artikel ini ditayangkan, masih bermain di hari kedua babak 32 besar China Open 2024, yaitu Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana.

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana berhadapan denganw wakil Jepang, Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura di hari kedua babak 32 besar China Open 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

HT Atalanta vs Arsenal : Skor Masih Sama Kuat 0-0

Pertandingan Atalanta vs Arsenal baru selesai 45 menit pertama, dan skor masih sama kuat 0-0 untuk kedua tim.

China Open 2024 : Anthony Ginting Fokus Jalani Laga Berikutnya Usai Sikat Shi Yu Qi

Anthony Ginting berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024 usai sukses mengandaskan Shi Yu Qi. Ginting pun enggan berpikir terlalu jauh soal juara, dirinya hanya ingin fokus menjalani laga berikutnya.

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru