Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Juventus Lupakan Hasil Seri Lawan Empoli, Fokus Hadapi PSV di Liga Champions

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus mulai fokus menatap laga kontra PSV Eindhoven di laga perdana fase awal Liga Champions 2024/2025. Pelatih Thiago Motta pun menegaskan Si Nyonya Tua sudah melupakan hasil mengecewakan atas Empoli sebelumnya.

Sebelumnya diketahui, Juventus akan menghadapi PSV pada laga perdana Liga Champions di Allianz Stadium, Selasa (17/9) malam WIB.

Juventus sejatinya menatap laga tersebut dengan sedikit kekecewaan, pasalnya Si Nyonya Tua gagal meraih kemenangan ketika menghadapi Empoli di lanjutan Serie A, dengan skor kacamata alias 0-0.

Hasil imbang tersebut jadi yang kedua secara beruntun didapat Juventus. Kendati demikian, Si Nyonya Tua enggan tenggelam dalam rentetan mengecewakan tersebut.

“Saya tidak sabar memainkan laga ini dan merasakan emosinya. Ini akan jadi pertandingan bagus antara dua tim yang ingin bermain. Kami akan mencoba meraih hasil untuk kami dan penonton,” ungkap Motta, seperti dikutip Holopis.com.

“Segalanya berarti dalam sepakbola. Kami bermain bagus melawan empoli, namun tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Bab ini telah selesai, jadi kami akan fokus ke laga besok (Selasa),” tambahnya.

“Kami merasa baik. Kami sudah bekerja untuk merasakan emosi seperti ini dan kami bangga ada di titik ini melawan tim top. Saya ingin melihat pertandingan yang luar biasa dan membawanya ke arah yang kami inginkan, bukan yang PSV mau,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru