Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

AC Milan vs Liverpool : Rossoneri Dituntut Jangan Bikin Kesalahan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan akan dihadapkan dengan ujian berat pekan ini, dimana mereka Rossoneri akan melawan Liverpool di fase awal Liga Champions 2024/2025. Pelatih Paulo Fonseca pun menuntut anak asuhnya untuk tidak membuat kesalahan pada laga tersebut.

Sebelumnya diketahui, bahwa AC Milan memulai musim ini dengan performa yang tidak baik-baik amat. Bagaimana tidak, Rossoneri di bawha kepelatihan Fonseca baru bisa meraih kemenangan pertamanya di laga keempat mereka.

AC Milan baru saja pesta 4 gol ke gawang Venezia di lanjutan Serie A, sebelumnya Rossoneri ditahan imbang Torino dan Lazio, kemudian kalah atas Parma.

Ujian berikutnya sudah menanti di depan mata, AC Milan akan menjamu raksasa Liga Inggris Liverpool di San Siro, Rabu (18/9) dini hari WIB mendatang.

Fonseca sendiri sadar betul bahwa Liverpool merupakan tim yang sulit dikalahkan, sebab menurutnya The Reds punya komposisi pemain yang baik dan merupakan salah satu tim terbaik di Eropa.

Fonseca kemudian menuntut AC Milan untuk tidak membuat kesalahan ketika menghadapi tim besar seperti Liverpool.

“Ini (Liverpool) tim yang bagus, salah satu yang terbaik di Eropa saat ini. Mereka memiliki permainan posisi yang solid dan pemain-pemain kuat yang kita semua tahu,” ungkap Fonseca, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami harus sempurna secara pertahanan untuk menang. Kami tidak boleh melakukan kesalahan melawan tim-tim semacam ini. Jika kami membuat kesalahan, maka mereka akan menghukumnya dengan mencetak gol. Kami harus lengkap dalam menyerang dan bertahan,” tegasnya.

Meski begitu, kans menang masih ada untuk Liverpool. Terlebih lagi, The Reds baru saja kalah atas Nottingham Forest 1-0 di lanjutan Liga Inggris. Fonseca pun menilai laga nanti jadi ajang juga bagi AC Milan untuk membuktikan diri sudah sejauh mana perkembangan tim.

“Saya melihat laga nanti sebagai kesempatan untuk tim membuktikan bahwa kami berkembang. Menghadapi Liverpool adalah kesempatan besar dan itu mendatangkan hal berbeda dari yang biasa kami hadapi di Serie A,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru