Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mbappe Debut di Real Madrid, Langsung Cetak Gol dan Dapat Trofi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe baru saja melakoni laga debutnya bersama Real Madrid melawan Atalanta di UEFA Super Cup 2024. Mbappe pun sudah berhasil membuat gol dan meraih trofi perdananya bersama Los Blancos.

Seperti yang telah diketahui bersama, Real Madrid baru saja mengumumkan Kylian Mbappe sebagai pemain barunya di bursa transfer pemain musim panas ini. Bintang Prancis itu didatangkan Los Blancos dengan status bebas transfer, dan dikontrak hingga 2029 mendatang.

Semenjak kedatangannya itu, Kylian Mbappe tak kunjung menjalani laga debut bersama Real Madrid. Bahkan, seluruh laga tur pramusim Mbappe tak diikutsertakan.

Sampai pada akhirnya laga UEFA Super Cup jadi laga debut Kylian Mbappe dan berbuah manis. Real Madrid keluar sebagai juaranya usai bentrok dengan Atalanta, Kamis (15/8) di Stadion Warsawa.

Kylian Mbappe tampil sebagai starter di laga tersebut. Mulanya memang kesulitan, namun di babak kedua permainannya mulai cair.

Real Madrid sukses membukukan skor pertama di menit 59 melalui Federico Valverde. Kemudian pada menit 67, giliran Mbappe yang sukses menciptakan gol usai menerima umpan Jude Bellingham.

Torehan itu jadi gol perdana Kylian Mbappe dengan Real Madrid. Namun ia tak bermain full 90 menit, dan harus ditarik di menit 83. Meski begitu, Los Blancos tetap keluar sebagai juaranya.

Yang lebih menariknya lagi, trofi UEFA Super Cup 2024 ini jadi prestasi perdana Kylian Mbappe bersama Real Madrid.

Dengan demikian, Kylian Mbappe di laga debutnya bersama Real Madrid sukses mencetak gol dan meraih trofi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru