Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Bangga Bisa Nikmati Hasil Jerih Payah Jokowi

HOLOPIS.COM, IKN – Presiden Terpilih Prabowo Subianto diberikan kesempatan oleh Presiden Jokowi (Joko Widodo) terkait kondisi pembangunan di IKN.

Tak tanggung-tanggung, kesempatan itu diberikan langsung oleh Presiden Jokowi di momen Sidang Kabinet yang berlangsung pada Senin (12/8).

Prabowo Subianto yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu pun menegaskan, kesempatan yang diberikan itu sebagai komentar yang telah diminta oleh Jokowi.

“Saudara-saudara sekalian, saya tidak memberi pengarahan tapi saya memberi komentar,” kata Prabowo Subianto dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com.

Prabowo pun kemudian kembali menekankan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan IKN di masa kepemimpinannya nanti.

“Yang pertama tentang IKN saya kira supaya jelas dan tadi sudah saya tegaskan beberapa kali bahwa, IKN ini akan kita tuntaskan, akan kita selesaikan dengan baik. Karena memang sangat dibutuhkan,” tukasnya.

Prabowo pun mengapresiasi hasil jerih payah Presiden Jokowi yang terus semangat untuk pemindahan Ibu Kota ke IKN. Bahkan, Prabowo sempat berseloroh dirinya merasa tidak enak menikmati hasil jerih payah Jokowi.

“Terimakasih atas jerih payah dan prestasi yang sudah dicapai. Saya sebagai anak bangsa melihat, saya juga cukup bangga nuansa budaya bangsa kita sangat kuat, dan ini juga membesarkan hati kita semua,” ujarnya.

“Ini juga membuat saya ingin cepat beroperasi di sini pak. Pak Jokowi yang susah2, yang menikmati pertama saya. Ya itulah takdir pak begitu,” sambung Prabowo yang disambut gelak tawa para menteri.

Oleh karena itu, Prabowo pun berjanji di hadapan JOkowi untuk melanjutkan proses pembangunan IKKN, bahkan sebisa mungkin dipercepat.

“Tapi ini kebanggaan Pak, jadi saya bertekad untuk tegaskan di sini bahwa kita akan melanjutkan, kalau bisa kita akan percepat,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru