Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Posisi Seks Kupu-kupu, Bikin Istri Makin Liar dan Mendesah Nikmat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Posisi seks ‘kupu-kupu’ adalah salah satu posisi intim yang sering dibicarakan dalam hubungan suami istri agar kehidupan ranjang tambah harmonis dan hot.

Posisi ini dikenal karena bisa meningkatkan kedekatan dan keintiman antara paksu dan bunda. Dalam posisi ini, suami dan istri berada dalam posisi yang memungkinkan kontak fisik yang erat dan bisa memberikan pengalaman seksual yang memuaskan, apalagi jika dilakukan dengan benar.

Cara Melakukan Posisi Kupu-Kupu

  • Posisi Awal: Mulailah dengan pasangan berbaring telentang di tempat tidur atau permukaan yang nyaman. Pasangan pria duduk atau berlutut di antara kaki pasangan wanita yang terbuka lebar.
  • Posisi Kaki: Pasangan wanita bisa mengangkat kedua kakinya dan meletakkannya di atas bahu pasangan pria. Ini membantu membuka area panggul dan memberikan akses yang lebih baik untuk penetrasi.
  • Penetrasi: Pasangan pria kemudian melakukan penetrasi dengan pasangan wanita dalam posisi ini. Untuk kenyamanan, pastikan pasangan wanita merasa santai dan tidak mengalami ketidaknyamanan.

Selama berhubungan, pasangan pria dapat menggerakkan pinggulnya dengan lembut dan perlahan. Perhatikan sinyal dari pasangan, jika ia mulai mendesah, berarti istri sudah merasakan kenikmatan dan dalam posisi yang nyaman.

Posisi ini memungkinkan kontak fisik yang erat, yang dapat meningkatkan kedekatan emosional antara pasangan.

Bagi yang suka saat paksu lebih memiliki kontrol, posisi ini berarti sangat pas. Karena posisi kupu-kupu membuat pria memiliki kontrol yang lebih besar atas kedalaman dan ritme penetrasi.

Posisi ini juga memberikan akses yang baik ke area sensitif, sehingga membuat paksu dan bunda semakin nikmat dan terangsang. Kebutuhan seksual pun langsung terpuaskan dan membuat hubungan suami istri semakin harmonis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru