Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

ARUN Ajak Mahasiswa Melek Transformasi dan Sukseskan Hilirisasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Advokasi Rakyat untuk Nusantara (ARUN), Bob Hasan didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP ARUN, Bungas T Fernando Duling hadir dalam acara peringatan dies natalis program studi ilmu politik UPN VJ yang ke 7.

Dalam kesempatan tersebut, digelar juga seminar nasional dengan tema ‘Membangun karakter bela negara pada generasi gen z upaya menjawab tantangan dan mempersiapkan masa depan Indonesia emas 2045’.

Bob Hasan yang juga menjadi narasumber dalam seminar nasional tersebut, mengajak seluruh peserta seminar untuk bersiap menghadapi transformasi dan mengsukseskann hilirisasi dengan susunan dasar Pancasila dan UUD 1945 untuk menuju Indonesia emas 2045 dengan cara menghilangkan negatif thinking kita, untuk memproses pikiran kita kedepan ke hal hal yang lebih positif

“Maka dari itu saya berharap kepada seluruh mahasiswa atau juga peserta seminar yang hadir pada pagi hari ini di kampus UPN veteran Jakarta, mari kita melek terhadap transformasi dan kita juga harus turut mensukseskan hilirisasi dengan susunan dasar Pancasila dan UUD 1945 menuju Indonesia emas dengan memulai menghilangkan negatif thinking kita itu sendiri , agar kemudian kita bisa berfikir semakin positif kedepannya,” katanya dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com.

Di samping itu bang Bob, sapaan akrabnya, juga meminta kepada seluruh mahasiswa dan peserta seminar untuk menambah wawasan atau juga dengan ilmu ilmu yang positif jangan berhenti hanya Karena mendengar politikus yang berbicara negatif

“Dari semua hal itu mari kita isi pikiran kita dengan ilmu ilmu atau wawasan yang positif guna membangun bangsa ini, jangan hanya karna ada pihak pihak yang berbicara negatif kita menjadi pesimis,” pungkas bang Bob.

Dalam seminar tersebut panitia juga menyampaikan bahwa bang bob Hasan ini adalah sosok di balik hadirnya bapak bangsa yakni presiden terpilih bapak Prabowo Subianto pada saat kegiatan pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru (PKKMB), pada 8 Agustus 2023 di tenis indoor.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...

Jokowi Bakal Lantik Pengganti Definitif Pramono Anung

Pihak Istana tidak menampik adanya peluang Presiden Jokowi (Joko Widdodo) untuk melantik Sekertaris Kabinet definitif pengganti Pramono Anung.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru