Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Ogah Buru-Buru Pindah ke IKN, Jokowi : Masa Sidang Kabinet Lesehan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) belum bisa memastikan kapan dirinya akan memenuhi janji untuk berkantor di IKN (Ibu Kota Nusantara).

Jokowi pun berdalih bahwa dirinya masih menunggu kesiapan infrastruktur, termasuk mengenai kesiapan pasokan air di kantor pemerintahan.

“Saya akan tetap melihat fasilitasnya sudah selesai atau belum, siap atau belum, yang disampaikan ke saya airnya sudah masuk,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com.

Saat disinggung mengenai rencana menggelar sidang kabinet di IKN, Jokowi pun menegaskan menunggu kesiapan infrastruktur termasuk furniture. Jokowi pun menyerahkan tanggung jawab pelaksanaan sidang kabinet kepada Pratikno untuk pelaksanaannya.

“Ya kalau sidah siap, kalau kursinya belum ada gimana mau duduk masa lesehan, sidang kabinet lesehan,” ujarnya.

“Nanti ditanyakan ke mensetneg kalo soal sidang kabinet,” imbuhnya.

Jokowi pun menambahkan, dirinya tidak mau tergesa-gesa untuk memaksakan IKN segera rampung hingga dirinya bisa memenuhi janjinya.

“Semuanya, kesiapan di IKN dan kita tidak mau maksa-maksa yang nanti akan menurunkan kualitas interior kualitas bangunan, enggak. Selama itu benar benar siap ya saya akan masuk,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dasco : Kader Gerindra yang Masuk Kabinet Cuma Sedikit

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebut bahwa komposisi kabinet Prabowo-Gibran saat ini sudah mulai terbentuk.

Pesan Nawawi ke Pimpinan KPK Mendatang : Berintegritas dan Bukan Perwakilan Pemerintah

Ketua KPK sementara Nawawi Pomolango berharap agar pimpinan lembaga anti rasuah mendatang bisa memiliki perbedaan dengan sebelumnya.

Istana Tegaskan Koordinasi Pemerintah dengan KPK Berjalan Baik

Pihak Istana membantah pernyataan Nawawi Pomolango terkait susahnya untuk bertemu dan berkoordinasi dengan Presiden Jokowi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru