Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Kamboja di Piala AFF U-19 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Indonesia vs Kamboja untuk Piala AFF U-19 2024 telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan antara Timnas U-19 Indonesia melawan Kamboja berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (20/7) pukul 19.30 WIB.

Timnas U-19 Indonesia sendiri punya modal apik menatap pertandingan tersebut, mengingat skuad Garuda Muda sukses meraih kemenangan besar di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 dengan skor telak 6-0 tanpa balas.

Selain daripada itu, Timnas U-19 Indonesia juga didukung penuh oleh segenap supporter yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo.

Kemudian secara kualitas pemain pun nampaknya Timnas U-19 Indonesia lebih baik ketimbang Kamboja.

Meski Timnas U-19 Indonesia lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, namun skuad Garuda Muda tetap harus waspada pada pertandingan nanti.

Berikut ini daftar susunan pemain Timnas U-19 Indonesia vs Kamboja di laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2024 :

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Kamboja

Indonesia : Ikram (GK), Arel, Buffon, Dony, Hidayat, Gwijangge, Figo, Toni, Arkhan, Riski, Arlyansyah

Kamboja : Lany (GK), Thavisiv, Samuel, Chhumsideth, Makara, Eav, Thong, Borith, Kimsong, Vennin, Thatthai

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.

Postecoglou Gemes Banget, Tottenham Banyak Peluang Tapi Gak Bisa Bikin Gol

Tottenham Hotspur kandas di tangan Arsenal meski mendominasi permainan, sang pelatih Ange Postecoglou pun menyayangkan sekali hasil tersebut haru diterima timnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru