Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Messi Harap Angel Di Maria Cetak Gol di Laga Terakhirnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi berharap bahwa Angel Di Maria bisa mengucapkan salam perpisahannya kepada seluruh pecinta Timnas Argentina dengan gol. Hal tersebut disampaikan jelang laga final kontra Kolombia di Copa America 2024.

Pertandingan final Copa America 2024 antara Argentina vs Kolombia itu sendiri akan digelar di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, pada Senin (15/7) pukul 07.00 WIB.

Jauh sebelum Copa America 2024 berlangsung atau tepatnya pada November tahun lalu, Angel Di Maria sejatinya telah berencana mengumumkan pensiun dari Timnas Argentina.

Angel Di Maria kemudian memastikan keputusannya itu, dan diumumkan di tengah-tengah perhelatan Copa America 2024 beberapa hari lalu.

Terkait hal itu, Lionel Messi pun berharap bahwa Angel Di Maria bisa mencetak gol terakhirnya untuk Timnas Argentina.

Mengingat, Angel Di Maria memang kerap membuat gol di babak final turnamen besar, seperti hal nya ketika final Copa America 2021 hingga final Piala Dunia 2022 lalu.

“Siapa tahu, mungkin dia memang akan mencetak gol lagi di babak final seperti yang dia lakukan di final-final sebelumnya. Itu akan luar biasa,” ungkap Messi, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami selalu bilang kepadanya kalau segalanya berjalan dengan baik, kami ada pertandingan playoff. Meski demikian, Fideo (Angel Di Maria) sudah mengambil keputusan dan tidak ada yang bisa mengubahnya,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?

AS Roma Resmi Berpisah dengan Pelatih Daniele De Rossi, Padahal Baru Teken Kontrak Baru

AS Roma secara resmi mengumumkan telah memecat Daniele De Rossi dari kursi kepelatihan tim. Hal tersebut jelas merupakan langkah yang mengejutkan dari Giallorossi, sebab Daniele sendiri sejatinya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2027 mendatang.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru