BerandaHiburanGosipGritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

HOLOPIS.COM, JAKARTAArtis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama. Kabar bahagia ini diumumkan Gritte di akun Instagramnya.

“Selalu percaya waktu Tuhan adalah yang terbaik,” kata Gritte di akunnya, @gritteagathaa, dikutip Holopis.com, Minggu (30/6).

Ia pun mengatakan meskipun Tuhan sudah memiliki waktunya sendiri untuk umatnya, namun manusia harus terus berjuang secara maksimal agar tetap memberikan yang terbaik.

“Tapi sebagai manusia, kita juga harus mempersiapkan segala sesuatu secara maksimal,” jelas Gritta.

Penerbit Iklan Google Adsense

Wanita berusia 28 tahun itu juga meminta do’a dari para penggemarnya agar proses kehamilan anak pertamanya ini berjalan dengan lancar.

“Doakan semua proses lancar. Saya dan Arif bisa selalu memberikan yang terbaik untuk anak kita nanti,” lanjutnya.

Tak hanya mitna didoakan agar kehamilannya berjalan dengan lancar. Gritte juga minta didoakan agar ia dan suami bisa menjadi orang tua yang baik untuk anak mereka nanti.

Tak ketinggalan, Gritte juga berdo’a agar para pejuang dua garis di luar sana bisa diberikan anugerah untuk mendapatkan buah hati.

“Kami juga berdoa untuk teman-teman yang sangat merindukan kehadiran buah hati agar cepet nyusul,” kata Gritte.

Rekan sesama artis dan juga netizen pun beramai-ramai mengucaplkan selamat kepada Gritte.

Gisel Anastasia berharap agar Gritte tetap sehat dan kehamilannya berjalan dengan lancar.

“Lancar semua ya Te, sehat selalu, Tuhan berkati,” kata Gisel.

Kiky Saputri juga tak ketinggalan mengucapkan selamat kepada Gritteagathaa.

“Gemes-gemes sayang-sayangku, congrats,” kata Kiky Saputri.

Kabar bahagia Gritte ini rupanya juga turut membuat netizen merasa halu dan juga ingin melewati proses memiliki keluarga kecil seperti Gritte.

“Oke konsep udah ada, tinggal nunggu calon suami yang masih jauh dari peredaran bumi yang nggak tau kapan didatangkan Tuhan, hehe,” kata @inadina_snp.

Sebagai informasi, Gritte Agatha dan Arif Hidayat menikah pada Agustus 2023 silam setelah berpacaran selama 11 tahun. Telah lama mengenal membuat hubungan mereka semakin langgeng dan memutuskan untuk menjadi pasangan hi

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS