BerandaHiburanGosipProses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti. Kuasa hukum Wina Natalia, Yuda Bimantara mengatakan bahwa proses perceraian ini kemungkinan akan tutas cepat, dan diprediksi rangkum pada tanggal 18 Juli mendatang.

“Materi persidangan dari pihak Mbak Wina juga sudah cukup yakin ya untuk mengajukan gugatan ini. Prosesnya juga nggak lama,” kata Yuda Bimantara, dikutip Holopis.com, Kamis (4/7).

“Mungkin nanti tanggal 18 (Juli) pengadilan bakal memberikan putusan yang baik buat Mas Anji dan Mbak Wina,” lanjut Yuda.

Yuda pun menjelaskan kondisi rumah tangga Anji dan Wina Natalia yang juga sudah sering mereka ungkapkan ke hadapan publik.

Penerbit Iklan Google Adsense

Yuda mengatakan bahwa masalah rumah tangga antara Anji dan Wina memang sudah lama terjadi, sehingga keputusan ini sudah matang dan sudah ingin diselesaikan secara baik-baik.

“Kami sampaikan di awal statement, Mas Anji dan Wina bahwa permasalahan ini sudah lama dan berulang kali didiskusikan dengan pihak keluarga dan musyawarah berdamai,” katanya.

Terkait hak asuh anak, Yuda mengatakan bahwa kliennya dan Anji tak memiliki masalah. Hal itu karena Anji dan Wina sudah memiliki solusi sendiri terkait hak asuh anak – anaknya.

Yuda mengatakan bahwa Anji akan sering bolak balik untuk bertemu anaknya dan memberikan kasih sayang layaknya seorang ayah.

“Alhamdulillah nggak ada masalah. Sebelum kita masukin gugatan ini, sudah ada perbincangan Mas Anji dan Mbak Wina. Selama ini, Mas Anji pun masih bolak-balik ketemu, kunjungi anak, tetap beri kasih sayang,” jelasnya.

Sebagai informasi, Anji Drive dan Wina Natalia mengaku memutuskan untuk bercerai setelah perbincangan yang panjang. Setelah diperbincangkan dengan lama, akhirnya Anji dan Wina memutuskan untuk bercerai dengan damai.

“Jadi memang benar aku sudah mengajukan gugatan ke PA Cibinong melalui gugatan melalui kuasa hukum. Untuk alasannya apa sepertinya biar kami dan keluarga aja sih yang tahu,” kata Wina.

Anji dan Wina pun mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak dan meminta do’a agar proses perpisahan mereka berjalan lancar.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Lina Mukherjee Ngaku Hamil Anak Bang Ipul di Lapas Palembang, Ternyata…

Selebgram Lina Mukherjee yang saat ini sedang ditahan di Lapas Perempuan Kelas II A Palembang diisukan sedang mengandung. Dalam sebuah video yang sempat viral, Lina mengaku mengandung anak Bang Ipul.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Prewed Perpaduan Padang dan Jawa

Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin matang menuju hari pernikahan mereka. Segala persiapan pun sudah dilakukan, termasuk dengan melakukan prewedding.

Doddy Sudrajat Ngaku 2 Tahun Tak Ketemu Cucu, Cuma Bisa Intip dari Medsos

Doddy Sudrajat harus menerima kenyataan tak bisa sering-sering bertemu dengan cucunya, putra dari almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky. Doddy mengatakan ia sudah tidak bertemu dengan cucunya tersebut selama 2 tahun.

Kimberly Ryder Gugat Cerai, Edward Akbar Sampai Sebut Astaghfirullah

Rumah tangga pasangan selebriti, Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat ini sedang berada di ujung tanduk. Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya, Edward Akbar ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama enam tahun.

Klarifikasi Jennifer Coppen Jarang Foto Bareng Suami, Pisah Ranjang?

Artis yang juga aktif sebagai influencer, Jennifer Coppen belakangan ini membuat banyak penggemarnya salah fokut. Jennifer tiba-tiba jarang bahkan hampir tak pernah lagi mengunggah foto suaminya, Dali Wassink di akun Instagramnya.

Krisdayanti Cium Ashanty Saat Wisuda Azriel Hermansyah, Netizen Langsung Terharu

Momen kelulusan Azriel Hermansyah telah menyatukan keluarga besarnya dan membuat banyak netizen terharu. Di acara penting Azriel tersebut, kedua keluarganya hadir, yaitu Anak Hermansyah dan istri, Ashanty, serta Krisdayanti dan sang suami Raul Lemos.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS