BerandaNewsHiburanAktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia,...

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada 28 Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles. Sejak saat itu, perhatian pun beralih ke pelaksanaan wasiatnya.

Tentu saja uang sebesar triliunan harusnya dimiliki oleh Matthew Perry sebagai artis kenamaan, sama seperti lawan mainnya di Friends yaitu Jennifer Aniston, Courtney Cox, David Schwimmer, dan Matt Le Blanc. Tetapi, ada beberapa detail menarik tentang bagaimana ia merencanakan warisan kekayaannya.

Matthew hanya meninggalkan sekitar $1,5 juta (atau sekitar 24 miliar) di rekening bank pribadinya.

Namun ada penilaian menyatakan bahwa sebagian besar harta kekayaannya sebelum kematiannya mungkin telah dialihkan ke dalam sebuah perwalian yang dikenal sebagai ‘Alvy Singer Living Trust’.

Penerbit Iklan Google Adsense

Seorang ahli hukum, Jonathan menjelaskan kemungkinan mengapa jalan ini diambil oleh mendiang Matthew Perry.

“Alasan mengapa orang menggunakan perwalian dan bukan surat wasiat adalah karena perwalian juga menghindari surat pengesahan hakim, dan surat pengesahan hakim adalah transfer aset yang diawasi pengadilan, dan surat pengesahan hakim bersifat publik,” jelasnya, dikutip Holopis.com, Kamis (4/7).

Matthew Perry Dirikan Yayasan untuk Pecandu

Meskipun terjadi perdebatan mengenai penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan pengaruh ketamin yang tercatat dalam laporan otopsy Matthew Perry, pemeran Chandler dalam serial Friends itu sempat memiliki rencana besar untuk mendirikan yayasan yang akan membantu individu dengan nasib sama.

“Beberapa bulan sebelum meninggal, Perry merencanakan untuk mendirikan The Matthew Perry Foundation sebagai bagian dari upayanya untuk memberikan kembali kepada komunitas,” ujar seorang anggota keluarga yang tak menyebutkan Namanya.

Yayasan tersebut, diluncurkan pada awal November oleh keluarganya, bertujuan untuk menghormati warisan Perry dan melanjutkan misinya untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Aktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

Aktor Hollywood Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker yang sudah lama ia derita. Kematian bintang serial populer Beverly Hills 90210 itu diumumkan oleh timnya.

Netizen Curiga Mahalini Operasi Bagian Wajah Lain : Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia Mahalini Raharja diduga melakukan operasi plastik yang mengubah bentuk hidungnya hingga menjadi lebih kecil dan mancung. Namun dalam sebuah...

Netizen Mulai Percaya Tiko Aryawardhana Punya Aura Buruk

Pasangan suami istri Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana langsung diterpa banyak setelah menikah pada akhir tahun 2023 lalu.

Azriel Hermansyah Wisuda, Netizen Protes Tidak Ada Foto Berdua dengan Mimi KD

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anak kedua Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah akhirnya menyelesaikan kuliahnya di Universitas Bina Nusantara. Azriel resmi menyandang gelar S1 ...

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 6, Perjuangan Rhaenys Targaryen Bikin Mewek

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Episode terbaru serial HBO, House Of The Dragon season 2 episode 4 membuat banyak orang terkejut dan semakin penasaran dengan kelanjutan...

Alasan Denny Sumargo Tak Mau Publikasikan Calon Bayi Bikin Terharu

Youtuber Denny Sumargo dan istrinya Olivia Allan akan segera dikaruniai anak pertama. Meski akan segerang menjalani momen yang paling mereka tunggu-tunggu, Denny mengatakan bahwa ia tidak akan terlalu mempublikasikan anaknya nanti.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS