BerandaDaerahJatengSudaryono Raih Dukungan Petani Nyalon Gubernur Jateng

Sudaryono Raih Dukungan Petani Nyalon Gubernur Jateng

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kelompok Petani, Tani Merdeka Indonesia mendeklarasikan dukungannya kepada Sudaryono yang merupakan Inisiator sekaligus Panglima Tempur Tani Merdeka Indonesia untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng) 2024.

Komandan Tempur Tani Merdeka Indonesia, Don Muzakir menyampaikan, bahwa pihaknya sebelumnya telah berhasil menjalankan tugasnya untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

“Tugas kita Tani Merdeka yang ada di Jawa Tengah memenangkan Panglima kita (Sudaryono) untuk menang sebagai Gubernur Jawa Tengah,” kata Don dalam kongres Tani Merdeka Indonesia ke-1 di Semarang, Jawa Tengah, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (29/6).

Don menuturkan, bahwa dukungan tersebut diberikan kepada Sudaryono dengan harapan agar berbagai inovasi sektor pertanian yang di Jawa Tengah dapat terus berkembang, yang pada akhirnya berdampak positif terhadap kesejahteraan petani.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Ini banyak inovasi-inovasi di daerah yang perlu dikembangkan. Makanya ke depan kita perlu Gubernur yang peduli dengan pertanian,” tuturnya.

Di samping itu, Don menegaskan, bahwa Tani Merdeka Indonesia secara politik telah berkomitmen untuk terus patuh terhadap arah dukungan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono.

“Saya sampaikan kepada kawan-kawan kemarin, khususnya Jawa Tengah, kita bukan sayap partai, tapi secara politik kita patuh pada politik Prabowo Subianto dan Sudaryono,” ujar Don.

“Itu politik, jadi kemarin saya bilang ini yang plin-plan silahkan keluar,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PDIP Anggap Andika Tidak Layak Jadi Bawahan Anies Baswedan

PDIP ogah mencalonkan Andika Perkasa dengan Anies Baswedan dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

Ngotot Ajukan Anies-Sohibul, PPP Sarankan PKS Belajar dari Kekalahan Pilpres

PPP menyesalkan sikap PKS yang hingga saat ini masih ngotot untuk mencalonkan pasangan Anies Baswedan dan Sohibul Iman di Pilkada Jakarta.

Jane Natalie Tunggu Keputusan Jakarta soal Pasangannya di Pilkada NTT 2024

Bakal calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Jane Natalia Suryanto mengaku masih menunggu keputusan dari DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terkait dengan siapa yang didampingi dirinya nanti sebagai bakal calon Gubernur NTT pada Pilgub 27 November 2024 mendatang.

Cak Imin Tak Sudi Dukung Pasangan Anies-Sohibul

Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin menanggapi keputusan PKS untuk mengusung pasangan Anies Baswedan dan Sohibul Iman di Pilkada Jakarta.

PKS Ngotot Parpol Koalisi Harus Terima Pasangan Anies-Sohibul

Presiden PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Ahmad Syaikhu bersikeras akan tetap mempertahankan pasangan Anies Baswedan dan Sohibul Iman di Pilkada Jakarta.

PKB Masih Ragu Sohibul Iman Sosok Cawagub baik

PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) mengungkapkan bahwa pihaknya masih belum bisa menerima kehadiran Sohibul Iman untuk mendampingi Anies Baswedan di Pilkada Jakarta.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS