BerandaNewsOlahragaEuro 2024 : Slovakia vs Romania Berakhir Imbang 1-1, Kedua Tim Lolos...

Euro 2024 : Slovakia vs Romania Berakhir Imbang 1-1, Kedua Tim Lolos ke 16 Besar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Slovakia vs Romania berakhir dengan skor imbang 1-1, kedua tim pun tetap berhak lolos ke 16 besar Euro 2024.

Pertandingan antara Slovakia vs Romania di laga pamungkas Grup E Euro 2024 itu sendiri digelar di Deutsche Bank Park, Frankfurt, pada Rabu (26/6) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Romania sudah mengancam di menit 11 melalui Andrei Ratiu, tembakannya masih ditepis kiper Slovakia dan berujung bola rebound. Ianis Hagi menyambut bola tersebut, tetapi masih belum tepat sasaran.

Romania kembali melakukan percobaan di menit 23, Nicolae Stanciu melepaskan tembakan yang masih bisa diamankan kiper Slovakia, Martin Dubravka.

Penerbit Iklan Google Adsense

Terus ditekan, Slovakia justru sukses menciptakan gol semenit setelahnya, Juraj Kucka melepaskan umpan dan disambut dengan sundulan Ondrej Duda hingga merobek gawang Romania. Slovakia unggul 1-0.

Dubravka lantas kembali melakukan penyelamatan setelah mereka mampu mengamankan sepakan Ratiu di menit 33.

Romania pun akhirnya bisa menyamakan kedudukan skor melalui titik putih di menit 37, sang eksekutor Razvan Marin mampu menuntaskan misinya. Skor imbang 1-1 di babak pertama.

Di babak kedua, intensitas serangan Romania sedikit mengendur, namun mampu menciptakna peluang di menit 60 yang masih berujung buntu.

Tiga menit setelahnya giliran Slovakia yang mengancam gawang Romania di menit 63, tembakan David Strelec masih bisa diamankan kiper Romania.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-1 untuk kedua tim.

Alhasil, hasil imbang ini membuat kedua tim lolos ke babak 16 besar Euro 2024. Romania finis sebagai juara Grup E dengan empat poin, diikuti Belgia di posisi runner-up yang juga baru menyelesaikan laga dan mendapatkan imbang tanpa gol atas Ukraina.

Sedangkan Slovakia lolos ke 16 besar dengan status peringkat tiga terbaik, ada pun Ukraina di posisi terbawah meski juga punya poin empat.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Hasil Indonesia vs Australia : Skuad Garuda Muda Kandas 3-5

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia harus kandas di tangan Australia di babak semifinal Piala AFF U-16 2024, dengan skor 3-5. Tim asuhan Nova...

Pebulutangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Main di AJC 2024

Pebulutangkis asal Tiongkok yakni Zhang Zhi Jie dikabarkan meninggal dunia ketika tampil di Badminton Asia Junior Champioship 2024 atau AJC 2024.

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Francesco Bagnaia Ngacir Jadi Juara MotoGP Belanda 2024

Podiun MotoGP Belanda 2024 yang berlangsung Minggu (30/6) di sirkuit Assen, berhasil direbut pembalap Ducati Francesco Bagnaia setelah melewati 26 lap.

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS