BerandaNewsRagamHUT Bhayangkara Ke-78, Polres Bekasi Gelar Operasi Katarak Gratis

HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Bekasi Gelar Operasi Katarak Gratis

HOLOPIS.COM, BEKASI – Dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Metro Bekasi bersama Tzu Chi menggelar kegiatan Bakti Kesehatan Operasi Katarak di RS. Karya Medika.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Plh Kabag SDM Kompol Endang Longla. Dalam menyampaikan wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat, khususnya dalam membantu penderita katarak yang seringkali mengalami keterbatasan akses terhadap pelayanan kesehatan yang memadai.

Kompol Endang Longla bersama anggota lainnya melaksanakan proses screening peserta operasi katarak.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap peserta mendapatkan pemeriksaan yang komprehensif dan teliti oleh tim medis,” ungkapnya (22/06).

Penerbit Iklan Google Adsense

Kegiatan screening diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan, sehingga dengan adanya operasi katarak tersebut diharapkan, dapat membantu mereka untuk mendapatkan penglihatan yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup dan produktivitas mereka.

Kompol Endang Longla mengapresiasi kerjasama dari seluruh tim medis, petugas, dan relawan yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Terimakasih kepada Tzu Chi dan relawan masyarakat dalam mendukung program-program sosial yang digagas oleh Polri, demi terciptanya masyarakat yang sehat dan sejahtera,”imbuhnya.

Dengan berakhirnya kegiatan screening ini, diharapkan operasi katarak yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

“Semoga kegiatan bakti kesehatan ini menjadi salah satu langkah nyata dalam mendekatkan Polri dengan masyarakat, sesuai dengan semangat HUT Bhayangkara ke-78,”tutupnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Mie Instan Bikin Gendut, Bener Gak Sih?

Mie instan adalah makanan instan yang popular tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia karena kemudahan dalam penyajiannya dan rasa yang nikmat.

Ribuan Rumah di Kabupaten Cirebon Terendam Banjir

Bencana banjir melanda ribuan rumah warga di Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Sejumlah Bangunan di Kabupaten Batang Rusak Pasca Gempa

Bencana gempa bumi berkekuatan magnitudo (M) 4.4 mengguncang wilayah Kabupaten Batang dan sekitarnya.

4 Tips Pakai Maskara Anti Luntur agar Tetap Cantik Meski Musim Hujan

Musim hujan sering kali menjadi tantangan bagi para pengguna maskara, karena air hujan dapat membuat maskara mudah luntur dan mengotori tampilan mata.

Lima Kelurahan di Kota Bengkulu Terendam Banjir

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS