BerandaNewsPolhukamSandiaga Siap Dipecat dari Jabatan Menparekraf

Sandiaga Siap Dipecat dari Jabatan Menparekraf

"Kita sebagai pembantu presiden siap di-reshuffle kapan pun," kata Sandiaga.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sandiaga Uno merespon kabar adanya rencana proses reshuffle kabinet Presiden Jokowi (Joko Widodo) menjelang akhir masa jabatan.

Meksipun ia mengakui belum mendengar kabar langsung mengenai hal tersebut, Sandiaga bilang hanya bisa pasrah jika dirinya masuk dalam daftar reshuffle tersebut.

“Kita sebagai pembantu presiden siap di-reshuffle kapan pun,” kata Sandiaga dalam pernyataannya pada Minggu (16/6) seperti dikutip Holopis.com.

Saking siapnya, Sandiaga bahkan mengungkapkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan kementeriannya untuk menyambut estafet kepemimpinan ke kabinet pemerintahan yang akan datang.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya super solid. Saya sudah mulai kunjungan perpisahan, farewell tour karena beberapa program andalan kita yang sudah bisa mengangkat pariwisata kita ke 20 besar dunia ini kita ingin estafetkan ke menteri selanjutnya,” jelasnya.

Sebelumnya, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) sekaligus Ketua Umum kelompok relawan Projo, Budi Arie Setiadi mengatakan isu soal bakal adanya perombakan (reshuffle) kabinet di sisa masa pemerintahan tidak tertutup kemungkinan akan ada.

Budi Arie menegaskan perombakan kabinet merupakan prerogatif presiden.

“Semua kemungkinan selalu terbuka. Saya enggak bilang enggak, tetapi soal itu saya serahkan ke presiden,” kata Budi Arie, Kamis 14 Juni 2024.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PKS Tuding Jokowi Cawe-Cawe di Pilkada, PAN : Justru Kami Minta Restu

PAN memastikan bahwa Presiden Jokowi tidak pernah menjajakan Kaesang Pangarep ke partai politik untuk maju di Pilkada Serentak 2024.

Dituntut 12 Tahun Bui dan Uang Rp 44,2 M, Jaksa KPK: Korupsi Syahrul Yasin Limpo Bermotif Tamak

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mantan Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo (SYL) dituntut oleh Jaksa penuntut umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan hukuman 12 tahun...

PKB Minta PKS Tidak Kaitkan Presiden Jokowi dengan Pilkada

PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) membantah tuduhan PKS bahwa Presiden Jokowi telah menjajakan Kaesang Pangarep untuk Pilkada Jakarta.

Gerindra : Prabowo Tugaskan Gibran Jalin Komunikasi Demi Keteduhan Politik

Partai Gerindra menanggapi agenda blusukan yang dilakukan oleh Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka di Jakarta.

Lagi, Satgas BLBI Sita Harta Obligor Senilai Rp 333,66 Miliar

Satuan Tugas Penanganan Hak Tagih Negara Dana Bantuan Likuiditas Bank Indonesia atau Satgas BLBI kembali melakukan penguasaan aset properti eks BLBI dan penyitaan harta kekayaan para obligor BLBI di sejumlah wilayah Indonesia.

Kaesang Pangarep Ngamuk Ayahnya Dituduh Cawe-Cawe

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep meradang ketika Presiden Jokowi masih dituduh cawe-cawe untuk pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS