BerandaPolhukamPilkadaGerindra Sebut Marshel Tawarkan Diri Maju Pilkada Tangsel

Gerindra Sebut Marshel Tawarkan Diri Maju Pilkada Tangsel

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra menjelaskan kabar mengenai iklan komika Marshel Widianto yang mengklaim siap maju di Pilkada Tangsel (Tangerang Selatan).

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad pun mengakui bahwa Marshel memang telah menawarkan diri untuk maju dalam bursa Pilkada Serentak.

“Iya kemarin memang sudah ada pertemuan dengan pengurus di Tangsel,” kata Dasco dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (11/6).

Wakil Ketua DPR itu mengungkapkan, Marshel menawarkan diri untuk jabatan calon Wakil Wali Kota Tangsel. Namun, Dasco tidak menjelaskan lebih lanjut apakah akan memberikan rekomendasi kepada Marshel untuk kelanjutan pencalonannya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Salah satunya Marshel menyatakan siap maju jadi wakil wali kota Tangsel, kira-kira begitu,” imbuhnya.

Sebelumnya, Marshel sempat membuat geger Tangerang Selatan ketika baliho bergambar dirinya disertai lambang Partai Gerindra mulai bertebaran hingga kemudian viral di media sosial. Dalam baliho itu kemudian menuliskan ‘Marshel untuk Tangsel’.

Sekjen DPC Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibowo pun menyebut bahwa Marsel seorang kader Gerindra yang boleh-boleh saja mensosialisasikan diri jika ingin maju dalam Pilkada 2024.

“Semua kader partai baik di daerah maupun di pusat yang punya potensi, keinginan maju dalam kontestasi politik pilkada dipersilahkan untuk melakukan sosialisasi diri baik gambar, pertemuan,” kata Yudi.

Ketika ditanya status Marshel di Partai Gerindra, Yudi mengatakan Marshel telah banyak mengikuti kegiatan Partai Gerindra. Terlebih, kata Yudi, Marshel juga turut dalam kegiatan pilpres.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Gibran Larang Kaesang Maju di Pilkada Jakarta

Gibran Rakabuming Raka menegaskan tidak akan memberikan dukungan kepada adiknya, Kaesang Pangarep untuk maju di Pilkada Jakarta 2024.

PPP Pertimbangkan Dukung Bobby dan Nagita Slavina di Pilgub Sumut

PPP mengungkapkan bahwa pihaknya sampai saat ini masih mempertimbangkan untuk mendukung Bobby Nasution maju di Pilkada Sumatera Utara.

Kaesang Pangarep : Jateng Punya Masalah Kompleks

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep mulai melirik potensi untuk maju di Pilkada Jawa Tengah.

Bukan Eddy Rahmayadi, PKS Dukung Bobby Nasution Maju di Pilkada Sumut

PKS menegaskan bahwa mereka telah memilih untuk memberikan rekomendasi kepada Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara (Sumut).

PKB Pasrah Usulan Nagita Slavina Ditolak Golkar

PKB mengaku terbuka dengan tanggapan Partai Golkar yang merasa asing dengan sosok Nagita Slavina.

Gerindra Anggap Nagita Slavina Sosok Pebisnis Beprestasi

Partai Gerindra menanggapi usulan PKB untuk mengajukan nama Nagita Slavina menjadi pendamping Bobby Nasution di Pilkada Sumut.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS