BerandaNewsOlahragaXavi Diklaim Ngebet Pengen Melatih di Liga Inggris, ke MU?

Xavi Diklaim Ngebet Pengen Melatih di Liga Inggris, ke MU?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Xavi Hernandez diklaim menaruh minat lebih untuk melanjutkan karir kepelatihannya di kompetisi Liga Inggris. Lantas, kemana kah eks manajer Barcelona akan berlabuh seandainya terelaisasi? Akan kah ke Manchester United (MU)?

Sebelum itu, seperti yang telah diketahui bersama bahwa Xavi Hernandez baru saja dipecat dari Barcelona usai musim 2023/2024 selesai bergulir.

Xavi Hernandez gagal menyumbangkan satu pun trofi untuk Barcelona musim lalu. Namun, pelatih asal Spanyol itu mampu meraih satu titel Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol di musim sebelumnya.

Proses pemecatan Xavi Hernandez dari Barcelona pun cukup mengejutkan, sebab Xavi yang sebelumnya sempat mengatakan bakal hengkang, kemudian berubah pikiran dan memutuskan akan tetap bersama Blaugrana.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun kenyataannya berbeda, Xavi Hernandez harus dipecat Barcelona. Disinyalir, menurut laporan yang beredar, pemecatan itu karena konflik bersama sang presiden klub Joan Laporta.

Selepas pemecatan tersebut, Xavi Hernandez pun kabarnya sampai saat ini belum menerima tawaran dari klub mana pun.

Kemudian muncul sebuah laporan terpercaya dari media Spanyol, yakni Sport seperti dikutip Holopis.com, diklaim bahwa Xavi Hernandez tertarik betul untuk bisa berkarir di Liga Inggris.

Kendati demikian, disebutkan bahwa Xavi Hernandez tidak mau gegabah dalam mengambil keputusannya, Xavi kabarnya akan mempertimbangkan matang-matang apabila ada tawaran yang masuk dari Liga Ingggris.

Ada pun klub top Liga Inggris yang sedang mencari pelatih baru, yakni Manchester United. Setan Merah dikabarkan tengah gencar mencari pengganti Erik ten Hag.

Terbaru, Manchester United dikabarkan hampir mendapatkan Thomas Tuchel, namun tak terealisasi karena Tuchel memutuskan bakal rehat setahun ini untuk melatih.

Lantas, apakah Xavi Hernandez akan masuk radar transfer Manchester United?

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Philippe Coutinho Resmi Pulang Kampung

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aston Villa secara resmi meminjamkan Philippe Coutinho ke klub asal Brasil, yakni Vasco da Gama di bursa transfer pemain musim panas...

Indra Sjafri Boyong 28 Pemain Timnas U-19 Indonesia untuk TC Jelang Piala AFF

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Indra Sjafri memanggil sebanyak 28 pemain untuk melakoni Training Center (TC) di Surabaya, sebagai persiapan turnamen Piala AFF U-19 2024. Sebelumnya...

Didier Deschamps Pasrah Prancis Kandas di Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps pasrah betul Les Bleus kandas di Euro 2024. Ia pun turut mengakui bahwa Timnas Spanyol memang...

Piala Presiden 2024 Siap Bergulir, Segini Hadiahnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Piala Presiden 2024 sudah dipastikan bakal terselenggara, ada pun besaran hadiahnya dikabarkan mencapai Rp 5 miliar untuk tim yang keluar sebagai...

Fans Real Madrid, Tunggu Mbappe 16 Juli di Bernabeu!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kylian Mbappe akhirnya siap dikemukakan di depan publik Santiago Bernabeu, pada Selasa (16/7) mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa Kylian Mbappe telah jauh-jauh hari...

Final Copa America 2024 : Argentina vs Kolombia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak final Copa America 2024 akhirnya mempertemukan Argentina vs Kolombia. Kedua tim berhasil melewati babak semifinal dengan sempurna. Argentina kemudian jadi tim...

HOLOPIS FEEDS