BerandaNewsOlahragaMU Sayang Bruno Fernandes, Gak akan Dijual!

MU Sayang Bruno Fernandes, Gak akan Dijual!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bruno Fernandes diisukan bakal dijual Manchester United (MU), manajer Erik ten Hag pun menegaskan bahwa Setan Merah akan mempertahankannya.

Seperti yang telah diketahui bersama, muncul isu mengenai rencana penjualan Bruno Fernandes akhir-akhir ini, sejumlah klub pun turut dikaitkan dengan pemain Timnas Portugal tersebut.

Ada Bayern Munchen, Inter Milan hingga klub asal Liga Arab Saudi Al Nassr yang kabarnya meminati Bruno Fernandes. Terutama Al Nassr, dimana klub tempat singgah Cristiano Ronaldo saat ini tersebut dikabarkan yang paling mendekati untuk mendapatkan jasa Fernandes.

Meski begitu, ketiga klub tersebut juga dikabarkan telah berkomunikasi dengan agen Bruno Fernandes, Jorge Mendes, sekali pun hingga kini masih jadi bola liar di muka publik.

Penerbit Iklan Google Adsense

Seiring dengan hal itu, Erik ten Hag pun menegaskan bahwa MU tidak akan menjualnya ke mana pun saat ini. Menurutnya, Bruno fernandes merupakan sosok yang penting bagi klub.

“Saya rasa tidak perlu dipertanyakan lagi, klub tidak akan menjualnya. Saya sudah lihat wawancaranya, sejauh yang saya tahu dan apa yang dia katakan kepada saya, dia mencintai Manchester United,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

“Dia mencintai fans dan dia senang sekali bermain di Manchester United. Itu saja yang saya tahu. Anda lihat dia selalu memberikan yang terbaik. Dia adalah panutan tim ini,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Bruno Fernandes jelas merupakan sosok yang penting bagi MU, maka tak heran bahwa Fernandes dipercaya sebagai kapten tim saat ini.

Bahkan, ketidakhadiran Bruno Fernandes turut mempengaruhi permainan MU. Nampak dalam beberapa laga terakhir ini di Liga Inggris, penampilan Setan Merah seperti tidak bernyawa, meski pada akhirnya berhasil memangkas tren buruk itu dengan kemenangan kontra Newcastle.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS