HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan suami istri Nana Mirdad dan Andrew White jarang diterpa gosip miring selama menjalankan bahtera rumah tangga. Setelah 18 tahun menikah, Andrew White dan Nana Mirdad kerap kali menunjunkkan kemesraan yang membuat banyak netizen merasa iri.

Kali ini, dalam merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 18 tahun, Andrew White dan Nana Mirdad tak sengaja bisa menyaksikan fenomena alam aurora langka di Selandia Baru.

“Nggak nyangka dikasih hadiah anniversary terindah dari Tuhan. Nggak bisa berkata hanya bisa menangis sesunggukan,” kata Nana Mirdad, dikutip Holopis.com, Senin (13/5).

Nana pun bercerita bahwa keindahan yang mereka saksikan padahal tidak direncanakan. Hal itu lah yang membuatnya percaya bahwa tidak ada yang kebetulan di dunia ini.

“Semua indah pada waktunya, nggak ada yang kebetulan,” lanjutnya.

Nana dan Andrew ternyata menonton fenomena Aurora Australis itu dari sebuah kabin kecil terpencil dan hanya memnghabiskan waktu berdua saja persis seperti film-film romantis.

Hadiah yang Langsung Diberikan oleh Tuhan

Nana pun baru sadar bahwa aurora yang mereka saksikan merupakan salah salah satu fenomena paling langka yang bisa disaksikan manusia. Nana menceritakan bahwa awalnya Andrew White sampai heran mengapa langit yang mereka lewati malah semakin merah seiring berjalannya waktu.

“Kok hari ini tumben banget langit merah banget, makin malam makin merah. Lama-lama keluar pink dan hijau, lama-lama muncul garis putih ke atas,” kata Nana Mirdad menceritakan apa yang dikatakan Andrew White.

Ibu Nana Mirdad, Lydia Kandou pun mnegaku ikut terharu melihat unggahan dan pengalaman yang dirasakan oleh anak dan menantu, Nana Mirdad dan Andrew White di Waikite Valley, Selandia Baru.

“Liat fotonya aja ikutan mewek, ikut ngerasain happy-nya and lucky nya anak mama,” kata Lydia Kandou di akunnya @lydiakandou_.

Ada pula netizen yang mengatakan bahwa Nana Mirdad memang sudah diberikan banyak hadiah sejak ia kecil.

“Kamu dikasih hadiah ulang tahun dari Tuhan sudah sejak kecil wahai Nana Mirdad. Sedangkan kita apalah, nggak pernah ngerasain apapun di hari ulang tahun,” kata @fams_pd_2.

Sebagai informasi, Nana Mirdad dan Andrew White menikah pada 13 Mei 2006, dan sudah dikaruniai dua orang anak bernama Jason Deandra White, dan Sarah Deana White.