BerandaNewsRagamPrabowo Akan Shalat Ied di Masjid Agung Al Azhar

Prabowo Akan Shalat Ied di Masjid Agung Al Azhar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kepala Kantor dan Pengurus Takmir Masjid Agung Al Azhar, Tatang Komara menyampaikan bahwa informasi terakhir saat ini, benar bahwa Prabowo Subianto akan melaksanakan shalat idulfitri 1445 H di tempatnya.

“Konformasi awal, Bapak Prabowo akan melaksanakan shalat ied di sini,” kata Tatang dalam keterangannya, Selasa (9/4) seperti dikutip Holopis.com.

Namun demikian, ia belum bisa memastikan 100% apakah calon Presiden nomor urut 02 tersebut akan benar-benar melaksanakan shalat ied di Masjid Al azhar.

“Kami masih menunggu kepastian,” ujarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pun begitu, ia berharap agar konfirmasi awal ini tidak meleset, sehingga Prabowo Subianto yang saat ini masih aktif sebagai Menteri Pertahanan tersebut bisa melaksanakan shalat ied bersama para jamaah di Masjid Agung Al Azhar.

“Insya Allah Bapak Prabowo akan bersama-sama dengan kita di sini,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jokowi Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk Papua Nugini dan Afghanistan

Presiden Jokowi (Joko Widodo) secara resmi melepas bantuan kemanusiaan senilai 18 miliar rupiah kepada Pemerintah Papua Nugini.

Pamer Kondisi Fit, Prabowo Lari Kecil dan Pose Gaya Silat di Istana

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menunjukan kondisinya kian sehat pasca menjalani operasi kakinya beberapa waktu lalu.

Perjalanan Akademis Firmanto Laksana: Dari Ketua Bidang PERADI hingga Guru Besar Kehormatan Unissula

Ketua Bidang Pendidikan Profesi Advokat, Sertifikasi, dan Kerja Sama DPN Peradi, Firmanto Laksana, dikukuhkan sebagai guru besar kehormatan Unissula, Semarang.

Penampilan di Minggu Terakhir PRJ 2024, Ada Rizky Febian Hingga Kotak!

Keseruan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan masih terus berlanjut hingga tanggal 14 Juli nanti.

Guru Besar Unissula, Firmanto Laksana Dorong Pengembangan Industri Golf Tanah Air

Menantu pengacara kondang Otto Hasibuan ini telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung perkembangan industri golf di Indonesia.

Tahun Baru Islam Harus Jadi Ajang Kontemplasi Nasionalisme

Guru Besar Hukum Tata Negara Universitas Islam Indonesia, Prof Mahfud MD, mengatakan bahwa tahun baru Islam harus menjadi ajang untuk perenungan bagi seluruh bangsa Indonesia untuk merawat nasionalisme dan rasa persaudaraan antar sesama anak bangsa.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS