Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Tottenham Hotspur Digorok Fulham 3-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur kandas di tangan Fulham pada Liga Inggris pekan ke-29, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Pertandingan bertajuk derby London antara Fulham vs Tottenham Hotspur tersebut berlangsung di Craven Cottage, Minggu (17/3) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Fulham mampu menciptakan peluang lebih dulu di menit 12 melalui Sasa Lukic, namun tendangannya masih bisa diamankan kiper Tottenham Guglielmo Vicario.

Tottenham Hotspur kemudian mengancam gawang Fulham di menit 25, tembakan Son Heung-min masih melenceng di atas mistar gawang Fulham.

Tottenham hampir menciptakan gol tak lama setelah itu, namun sepakan mendatarnya masih bisa melenceng tipis dari gawang Fulham.

Fulham akhirnya berhasil menciptakan gol di menit 42 melalui Rodrigo Muniz dengan sepakan terukurnya. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Fulham 1-0.

Empat menit setelah laga bergulir, Fulham akhirnya sukses menciptakan gol tambahan, kali ini Sasa Lukic berhasil menyarankan bolanya ke gawang Tottenham.

Tak sampai situ, Muniz sukses menciptakan brace di menit 61. Fulham unggul 3-0 atas Tottenham.

Tottenham semakin tertunduk lesu selepas empat menit gol tercipta sebelumnya, dimana Fulham mampu menciptakan gol keempat melalui sepakan Palhinha, tetapi dianulir karena Raul Jimenez sebelum terjadinya gol terperangkap offside terlebih dahulu.

Tottenham berusaha membalas, sejumlah serangan mereka lancarkan, namun tak ada gol yang tercipta.

Alih-alih memperkecil kedudukan, gawang Tottenham nyari kebobolan lagi di menit terakhir, Harry Wilson sukses melepaskan tembakan, beruntun masih bisa ditahan Vicario.

Alhasil, Fulham keluar sebagai pemenangnya atas Tottenham Hotspur 3-0 tanpa balas di Liga Inggris pekan ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru