Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nathan Tjoe-A-On Sah Jadi WNI, Selangkah Lebih Dekat Bela Timnas Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nathan Tjoe-A-On telah resmi menjadi seorang Warga Negara Indonesia (WNI), usai pengambilan sumpah di Kantor Wilaya Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta.

Proses pengambilan sumpah Nathan Tjoe-A-On itu sendiri dilakukan pada hari Senin (11/3) malam WIB. Seharusnya pengambilan sumpah Nathan Tjoe sudah dilakukan pada Desember 2023 lalu, namun terbentur dengan agenda klubnya yaitu Swansea City di Inggris.

Rampungnya proses pengambilan sumpah Nathan Tjoe itu pun disampaikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir.

“Hari ini (Senin) Nathan sudah diproses juga untuk mendapatkan paspor dan KTP sebagai WNI. Satu langkah lagi yaitu mengurus perpindahan federasi untuk Nathan bisa membela Timnas Indonesia,” ungkap Erick, seperti dikutip Holopis.com.

“Terima kasih atas dukungan semua lembaga yang membantu proses berjalan dengan baik,” sambungnya.

Selepas resmi jadi WNI, Nathan Tjoe kemudian punya kans untuk bisa melakoni pertandingan perdana bersama Timnas Indonesia saat melawan Vietnam pada lanjutan Grup F Kualifiakasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis (21/3) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sementara itu, laga kedua Timnas Indonesia kontra Vietnam akan digelar di Stadion Nasional My Dinh, Selasa (26/3) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru