Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Aden Wong Bawa Anak untuk Klarifikasi, Malah Makin Dihujat Netizen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aden Wong dan putrinya, Wang Zhang Yi yang saat ini sedang viral akhirnya melakukan klarifikasi di podcast bersama dr. Richard. Mereka muncul setelah istri minta tolong kepada masyarakat Indonesia agar anak-anaknya bisa kembali ke pelukannya.

Amy juga mengatakan bahwa suaminya telah berselingkuh dan kumpul kebo dengan pedangdut asal Kota Kendari, bernama Tisya Erni.

Dalam bahasa Inggris, putri Amy dan Aden, Wang Zhang Yi mengatakan bahwa tudingan sang ibu yang mengatakan bahwa Aden adalah seseorang yang jahat tidaklah benar.

“Aku hanya ingin meluruskan kesalahpahaman karena dia (Amy) mengatakan bahwa ayah saya adalah orang jahat karena dia telah memberitahu dunia di internet bahwa ayah dan simpanannya menyandera kami,” kata Wang Zhang Yi, dari video Dokter Richard, dikutip Holopis.com, Senin (11/3).

Ia pun mengatakan bahwa ayahnya adalah pria yang baik dan merawat anak-anaknya. Dalam pernyataan anaknya tersebut, ia mengatakan bahwa ibunya adalah seseorang yang buruk dan sering meminum minuman keras.

“Kadang dia suka memberitahu hal-hal yang seharusnya tidak dikatakan ke anak kecil seperti seandainya kamu tidak pernah dilahirkan, atau hidupku akan lebih mudah jika tidak melahirkanmu,” kata Wang Zhang Yi.

Namun klarifikasi dari Wang Zhang Yi menerima kritikan dari netizen di kolom komentar. Banyak yang mempertanyakan etika Aden Wong yang membiarkan anak kecilnya berkomentar buruk terkait ibu kandungnya di hadapan publik.

“Thank you Dr Richard, dengan menayangkan video ini sudah membantu meyakinkan kalau bapaknya lah yang bermasalah. Seseorang yang sayang dengan anak-anaknya dan menyatakan kalau family is number 1, you don’t put your daughter in front of camera to celar the mess you have created,” kata @dwihandayani7022.

“Ayah yang baik akan mengajari putrinya untuk menghormati ibu kandung yang melahirkannya,” kata @venyedison5233.

“Gue tetep pro Bu Amy, seorang istri dan seorang ibu yang nggak pernah menjelekkan suami ataupun anaknya. Terima kasih,” kata @kasmakasma7143.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru