HOLOPIS.COM, JAKARTA – Masa depan Kylian Mbappe bersama PSG masih abu-abu, eks pelatih Les Parisiens Luis Fernandez pun meyakini, bahwa Mbappe akan ke Real Madrid.

Sebelumnya diketahui, kontrak Mbappe sendiri bersama PSG akan habis Juni 2024 mendatang. Hingga kini, belum ada kejelasan, apakah Mbappe akan memperpanjang kontraknya atau benar-benar meninggalkan Les Parisiens.

Atas hal itu, isu pun bermunculan yang terbagi ke banyak versi, mulai dari ke Real Madrid hingga mencicipi sengitnya kompetisi di sana.

Namun, Real Madrid dinilai jadi klub yang paling dekat untuk bisa memboyong Kylian Mbappe dengan status bebas transfer, mengingat Los Blancos telah mengincarnya sejak musim lalu.

Menilik geliat transfer tersebut, Luis Fernandez lantas meyakini bahwa Real Madrid merupakan tim yang paling tepat untuk disinggahi Kylian Mbappe.

“Masa depan Mbappe adalah 50/50. Saya tidak memberikan keuntungan kepada satu pun dari mereka. Dia akan mengumumkannya saat Liga Champions berakhir, saat mereka mencapai final atau tersingkir,” ungkap Fernandez, seperti dikutip Holopis.com.

“Mbappe jauh lebih baik dibandingkan saat Neymar atau Messi ada di sana. Dia terlihat lebih baik saat bermain, dia lebih bahagia,” tambahnya.

“Jika dia meninggalkan PSG, maka dia akan pergi ke Real Madrid, kontrakya sangat tinggi, impiannya adalah pergi ke Madrid saat masih kecil. Dia sekarang berusia 25 tahun atau 26 tahun. Jika dia tidak memperbarui kontraknya, saya tidak melihatnya di tim mana pun selain Madrid, dengan apa yang harus dia bayar,” imbuhnya.