Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Akram Afif Sulap Usai Cetak Gol di Final Piala Asia 2023, Gokil!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang kemenangan Timnas Qatar kontra Yordania, yakni Akram Afif membuat publik geger dengan selebrasi gol sulapnya di babak final Piala Asia 2023.

Sebelumnya diketahui, pertandingan final Piala Asia 2023 antara Qatar vs Yordania berlangsung di Lusail Stadium, Doha, Sabtu (10/2) malam WIB.

Dalam kemenangan tersebut, Akram Afif menjadi bintangnya, dengan mampu menciptakan hattrick, dimana seluruhnya ditorehkan melalui titik putih pada menit 22, 73 dan 90+5.

Akram Afif pun menarik perhatian publik saat sukses menciptakan gol pertama atas Yordania di menit 22, dimana Afif melakukan selebrasi gol unik dan langka, dengan mengeluarkan trik sulap kartu.

Usai mencetak gol, Akram Afif lantas langsung mengeluarkan kartu bergambar dirinya sendiri, setelah itu ia sodorkan dan perlihatkan ke kamera pinggir lapangan, kemudian dengan sekali gerakan, gambar kartunya langsung berubah menjadi huruf S.

Selebrasi unik tersebut menyedot perhatian publik, karena merupakan selebrasi langka yang dibuat oleh pemain sepakbola.

Selain itu, Akram Afif lebih menarik perhatian lagi, usai mencetak gol, dan membuat dirinya menjadi top skor di Piala Asia 2023, dengan delapan gol.

Ada pun hasil kemenangan atas Yordania tersebut, membuat Qatar juara Piala Asia secara beruntun dari dua edisi terakhir, yakni 2019 dan 2023.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru