Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Habib Rizieq Hadiri Istighotsah Kubro Malam Jumat di Kemayoran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Divisi Media Center Istighotsah Kubro, Munajat Rakyat untuk Keselamatan NKRI dan Kemenangan Palestina, serta Sambut Pemilu Damai dan Jurdil Tanpa Kecurangan, Ustadz Habib Novel Chaidiri Hasan Bamukmin mengatakan, bahwa imam besar mereka yakni ; Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab akan hadir dalam acara tersebut.

Insya Allah beliau (Habib Rizieq) akan hadir, sebagaimana disampaikan di majlis taklim markaz syariah di Petamburan hari Ahad kemarin,” kata Ustadz Novel kepada Holopis.com, Rabu (7/2).

Acara istighotsah tersebut rencananya akan diselenggarakan di Lapangan Parkir Jl Benyamin Sueb Blok C3, Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Kamis, 8 Februari 2024 atau bertepatan dengan 27 Rajab 14445 H, usai shalat maghrib berjamaah.

Para jamaah yang hendak hadir disarankan untuk membawa payung dan sajadah untuk kegiatan peribadatan dan munajad. Sekaligus diimbau untuk tetap menjaga kebersihan, ketertiban dan kesantunan.

“Dilarang membawa spanduk atau atribut politik,” tulis dalam flyer yang dibagikan Novel.

Tampak beberapa wajah yang diproyeksikan akan hadir dalam kegiatan Istighotsah Kubro tersebut. Mereka antara lain ; KH Muhyiddin Junaidi, KH Munawir Aselih, Ustadz Zulkifli Muhammad Ali.

Kemudian, ada juga wajah Ustadz Zaitun Rasmin, Habib Muhammad Hanif bin Abdurrahman Alatas, Habib Muhammad Alatas, Ustadz Slamet Maarif, dan sejumlah ulama lainnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Besok Driver Ojol Tidak Terima Orderan, Mau Demo Dulu di Kominfo

Ribuan driver atau pengemudi ojol (ojek online), akan melakukan aksi demo pada Kamis (29/8). Aksi demo ojol ini, akan dilangsungkan di depan kantor Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika).

Hari Ini, Ridwan Kamil dan Pramono Anung Daftar Pilgub Jakarta

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta membuka pendaftaran pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) untuk Pilgub Jakarta 2024.

Partai Buruh Aksi Lanjutan 25-27 Agustus, Targetnya Tuntut Penerbitan PKPU Perubahan

Presiden Partai Buruh Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan kembali melakukan demonstrasi besar-besaran pada 25-27 Agustus 2024. Iqbal menyebut bahwa target aksinya adalah di KPU dan DPR RI.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru