Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Atletico Madrid vs Athletic Bilbao : Jadwal, H2H dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan sengit Atletico Madrid vs Athletic Bilbao akan tersaji di leg pertama babak semifinal Copa del Rey. Berikut jadwal dan prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan babak semifinal leg pertama Copa del Rey antara Atletico Madrid kontra Athletic Bilbao tersebut, akan digelar di Metropolitano Stadium, Kamis (8/2) dini hari WIB.

Pada laga nanti, Atletico Madrid jelas lebih diunggulkan, mengingat Los Rojiblancos unggul dari segi kedalaman skuad dan juga mendapat dukungan lebih dari supporternya sendiri.

Selain itu, Atletico Madrid juga tengah bersinar saat ini, dengan sukses melewati lima pertandingan terakhir di semua kompetisi tanpa kekalahan, dengan empat kemenangan dan sekali imbang.

Hasil imbang tersebut didapat saat menghadapi Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, (24/2) lalu, dengan skor 1-1.

Meski begitu, Atletico Madrid nampaknya perlu waspada, karena Athletic Bilbao kerap menyulitkan Atletico Madrid.

Bagaimana tidak, dalam tiga pertemuan terakhirnya, Athletic Bilbao mampu menang tiga kali, berbanding dua kali untuk Atletico Madrid.

Maka dari itu, pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey antara Atletico Madrid dengan Athletic Bilbao nanti diyakini bakal berjalan sengit.

H2H Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

  • (16/12/23) Liga Spanyol : Athletic Bilbao 2 vs 0 Atletico Madrid
  • (20/02/23) Liga Spanyol : Atletico Madrid 1 vs 0 Athletic Bilbao
  • (16/10/22) Liga Spanyol : Athletic Bilbao 0 vs 1 Atletico Madrid
  • (1/5/2022) Liga Spanyol : Athletico Bilbao 2 vs 0 Atletico Madrid
  • (14/1/22) Super Cup : Atletico Madrid 1 vs 2 Athletic Bilbao

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

  • Atletico Madrid : Oblak, Mandava, Witsel, Hermoso, Lino, Nugez, Koke, de Paul, Molina, Morata, Griezmann
  • Athletic Bilbao : Agirrezabala, Marcos, Vivian, Paredes, Berchiche, Galarreta, Prados, Williams, Ares, Sancet, Guruzeta.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru