Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Polisi Masih Gantung Hasil Pemeriksaan Kejiwaan Artis Bokep Siskaeee

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya hingga saat ini belum bisa menyampaikan hasil pemeriksaan kejiwaan yang telah dilakukan terhadap artis bokep Siskaeee.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi sebatas mengatakan, Biddokkes Polda Metro Jaya telah selesai memeriksa kejiwaan Siskaeee yang berlangsung selama empat kali.

“Setelah dilakukan rangkaian proses pemeriksaan kejiwaan dan hasil koordinasi terakhir penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dengan Dokkes Polda Metro Jaya pemeriksaan kejiwaan telah dinyatakan selesai,” kata Ade Ary dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (6/2).

Ade Ary berdalih bahwa hasil belum bisa disampaikan karena saat ini pihaknya tengah melakukan finishing terkait hasil pemeriksaan kejiwaan tersebut.

“Saat ini sedang dilakukan proses finishing hasil dari proses pemeriksaan kejiwaan kemarin, minggu lalu itu sedang diproses. Kemudian hasilnya selanjutnya akan diserahkan hasilnya ke penyidik,” kilahnya.

Sebelumnya diberitakan, artis bokep Siskaeee ternyata sudah menjalani pemeriksaan kejiwaan pasca pengajuan penangguhan penahanan ke penyidik Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan, untuk hari ini saja Siskaeee akan kembali menjalani pemeriksaan kejiwaan untuk keempat kalinya.

“Dijadwalkan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka S pada Kamis tanggal 1 Februari 2024,” kata Ade Ary dalam keterangannya pada Rabu (31/1).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dasco : Kader Gerindra yang Masuk Kabinet Cuma Sedikit

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebut bahwa komposisi kabinet Prabowo-Gibran saat ini sudah mulai terbentuk.

Pesan Nawawi ke Pimpinan KPK Mendatang : Berintegritas dan Bukan Perwakilan Pemerintah

Ketua KPK sementara Nawawi Pomolango berharap agar pimpinan lembaga anti rasuah mendatang bisa memiliki perbedaan dengan sebelumnya.

Istana Tegaskan Koordinasi Pemerintah dengan KPK Berjalan Baik

Pihak Istana membantah pernyataan Nawawi Pomolango terkait susahnya untuk bertemu dan berkoordinasi dengan Presiden Jokowi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru